Kamis, 14 Agustus 2014

Beranda » » Sebelum Tewas, Robin Williams Tidur 18 Jam

Sebelum Tewas, Robin Williams Tidur 18 Jam

Sebelum Tewas, Robin Williams Tidur 18 Jam  

Karangan bunga dan foto terlihat di atas bintang Walk of Fame milik komedian Robin Williams di Hollywood, Los Angeles, 11 Agustus 2014. REUTERS/Lucy Nicholson

TEMPO.CO, Jakarta - Sebelum ditemukan tewas oleh asisten pribadinya pada Senin, 11 Agustus 2014, Robin Williams dikabarkan menghabiskan harinya dengan tidur selama 18 jam tanpa makan. Robin tewas dengan cara menggantung diri memakai sabuk. (Baca: Detik-detik Kematian Robin Williams)

Dilansir Femalefirst, Kamis 14 Agustus 2014, seorang sumber mengungkapkan kejadian itu. "Williams telah menderita depresi berat, selalu menghabiskan waktu untuk tidur menutup kamar dan mematikan lampu karena dia tidak ingin ada cahaya di kamarnya," katanya. (Baca: Alami Depresi, Robin Williams Tewas Bunuh Diri)

Sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Williams tersebut juga mengatakan aktor Dead Poets Society itu enggan menyisihkan waktu untuk makan. "Dia tidak makan. Dia sering mengeluh bahwa dia begitu lelah, bahkan setelah berbaring 20 jam," ucapnya.

Aktor yang memulai kariernya pada 1974 lewat film seri Happy Days ini diketahui sedang dalam perawatan akibat depresi. Kematian alumnus Juiliard School jurusan teater ini mengundang reaksi kaget dari banyak pihak, termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama. (Baca:Obama: Robin Williams Lain dari yang Lain )

Ihwal pemakaman Williams akan diputuskan oleh keluarga setelah jenazahnya dikembalikan bagian otopsi Napa County. Menurut Boyd, penyelidikan akan terus dilakukan dan butuh waktu beberapa pekan guna memastikan apakah ada alkohol atau obat-obatan yang dikonsumsi Williams sebelum bunuh diri.

"Pihak keluarga akan membuat pemakaman yang sangat pribadi dan tertutup," ujar sumber itu. (Baca: Sepuluh Film yang Harumkan Nama Robin Williams)

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler
Terpopuler:
Novela Saksi Prabowo Doakan Israel
Ketua MK Ancam Pidanakan Saksi-saksi Palsu
Megawati Usir Media, Sekjen PDIP Beri Penjelasan
Harun Al Rasyid, Guru Besar Hukum UI Wafat
Ini Penyebab Robin Williams Depresi dan Bunuh Diri

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/14/219599547/Sebelum-Tewas-Robin-Williams-Tidur-18-Jam