Kamis, 14 Agustus 2014

Beranda » » Taemin SHINee Ungkap Highlight Medley Mini Album 'Ace'

Taemin SHINee Ungkap Highlight Medley Mini Album 'Ace'

Netter tak sabar menanti versi penuh dari 6 lagu dalam mini album 'Ace' yang akan diluncurkan 18 Agustus nanti.

WowKeren.com - Peluncuran album solo debut Taemin SHINee semakin dekat. Tak cukup membuat fans penasaran dengan merilis tracklist, member termuda SHINee ini menggoda penggemar dengan meluncurkan highlight medley mini album "Ace".

Dalam video berdurasi 1 menit ini, SM mengunggah medley mini album yang berisi 6 lagu baru yaitu "Danger", "Ace", "Experience", "Wicked", "Play Me" dan "Pretty Boy" yang merupakan duetnya dengan Kai EXO. Salah satu lagu yang berjudul sama dengan mini albumnya, yaitu "Ace", merupakan lagu bergenre R&B dengan tempo sedang. Lagu-lagu ini mendapat tanggapan baik dari netter.

"Lagunya bagus semua. Aku tak sabar menanti albumnya dan penampilan solonya besok. Aku mulai jatuh cinta dengan lagu 'Ace'," ungkap seorang netter. "Aku sebelumnya sudah merasa Kai akan ada di album ini. Mereka benar-benar sangat dekat. Tak sabar menunggu versi penuh keenam lagu itu," tambah lainnya.

Sementara itu, Taemin siap memulai masa promosi dengan membawakan "Danger" dan "Ace" di program musik mingguan "Music Bank" besok. Pelantun "Everybody" itu akan meneruskan promosinya dengan tampil di "Inkigayo" pada Minggu (17/8).

MV "Danger", yang merupakan single utama dalam mini album ini, akan dirilis 18 Agustus nanti bersamaan dengan peluncuran mini album "Ace". Selain mempersiapkan solo debutnya, Taemin juga akan tampil dalam "Running Man" yang akan ditayangkan Minggu (17/8,) bersama Soyu Sistar, Sehun, Kai EXO dan HotSechGodRG, yang merupakan proyek gabungan generasi pertama idol Kpop.

Inilah Taemin dalam highlight medley mini album "Ace":

(wk/kr)

Berita Taemin terkait :
• Taemin Rilis Track List Mini Album 'Ace'
• Changmin TVXQ Tulis Lagu 'Ace' untuk Debut Solo Taemin SHINee
• Taemin SHINee Kejutkan Fans Jadi Rocker di Teaser MV Debut Solo 'Danger'
• Taemin SHINee Makin Dewasa di Foto Konsep Debut Solo 'Ace'

Koleksi foto Taemin terkini (107 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00056204.html