Senin, 18 Agustus 2014

Beranda » » Emmy Awards Berikan Tribut untuk Robin Williams

Emmy Awards Berikan Tribut untuk Robin Williams

Emmy Awards Berikan Tribut untuk Robin Williams

Robin Williams memperlihatkan Piala Oscar setelah terpilih sebagai aktor pembantu terbaik lewat film Good Will Hunting di Los Angeles, pada Maret 1998. Robin Williams juga sempat tiga kali masuk nominasi aktor terbaik piala Oscar. REUTERS/Sam Mircovich

TEMPO.CO, Jakarta - Kepergian Robin Williams merupakan duka mendalam bagi dunia selebritis Hollywood. Dedikasinya dalam dunia perfilman telah menginspirasi banyak orang. Dengan alasan tersebut, ajang Emmy Awards ke-66 tahun ini akan memberikan penghormatan untuk mengenang aktor yang tewas pada 11 Agustus lalu. (Baca: Fan Akan Membuat Game untuk Robin Williams)

"Rencana untuk segmen In Memoriam ini masih dalam tahap diskusi. Sementara kami semua masih berduka untuk berita tragis ini, kami akan memberikan Robin Williams penghormatan yang layak ia terima. Ia adalah legenda," kata produser eksekutif Emmy Awards, Don Mischer, kepada ABC News, seperti dilansir Metro, Ahad, 17 Agustus 2014.

Dengan karirnya sebagai komedian selama empat dekade, Robin sudah delapan kali masuk nominasi Emmy dan dua kali menang. Saat komedian Jonathan Winters meninggal tahun lalu, Robin memberikan penghormatan untuk aktor yang diidolakannya di ajang Emmy.

Robin William ditemukan tewas di rumahnya. Dari hasil penelitian, polisi menduga aktor 63 tahun itu tewas bunuh diri. (Baca: Robin Williams Akui Alami Sulit Keuangan)

RINDU P. HESTYA | METRO

Berita Lain:
Ari Dagienkz: Indonesia Belum Merdeka karena...
Apa Harapan Bimbim Slank untuk Kabinet Jokowi-JK?
Bill Gates Terima Tantangan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/18/219600413/Emmy-Awards-Berikan-Tribut-untuk-Robin-Williams