Kamis, 14 Agustus 2014

Beranda » » Cara Julia Perez Bangkit dari Depresi

Cara Julia Perez Bangkit dari Depresi

Cara Julia Perez Bangkit dari Depresi  

Julia Perez membawakan busana karya desainer Raden Sirait dalam fashion show bertajuk "Kebaya For The World" di Ballroom Hotel Haris, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (14/5). TEMPO/Agung Pambudhy

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai artis yang punya banyak kesibukan, Julia Perez mengaku kerap mengalami depresi. "Semua orang pasti pernah mengalami depresi karena kita sebagai manusia kecil di mata Tuhan," ujar Jupe kepada Tempo, Kamis, 14 Juli 2014. (Baca juga: Ini Penyebab Robin Williams Depresi dan Bunuh Diri)

Menurut dia, seseorang yang mudah depresi adalah orang yang kurang dekat dengan Tuhan. Ia menganggap Tuhan sebagai penolong dan tempat pelarian paling tepat ketika dia sedang menderita depresi.

Jupe mengaku depresi terberat yang pernah dilaluinya adalah ketika masuk penjara, putus dengan kekasih tercinta Gaston Castano, dan ditinggal ayahnya pergi untuk selamanya. "Semua ada pelajarannya. It's ok, nangis itu pasti, bangkit itu pilihan," kata pelantun lagu Aku Rapopo ini. (Baca: Ini Kata Jupe soal Hubungan dengan Diego Michiels)

Jupe berbagi informasi tentang hal-hal yang ia lakukan agar tidak tenggelam dalam depresi terlalu lama: (Baca: Bercinta, Hal yang Paling Disukai Julia Perez)

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/14/219599567/Cara-Julia-Perez-Bangkit-dari-Depresi