Rabu, 27 Agustus 2014

Beranda » » Gugat Cerai Rifky, Risty Tagor Masih Serumah

Gugat Cerai Rifky, Risty Tagor Masih Serumah

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah menggugat cerai Rifky Balweel sejak 21 Agustus 2014, Ariestia Ramadhany Tagor atau Risty Tagor masih tinggal serumah dan satu ranjang dengan Rifky. (Baca: Risty Tagor dan Rifky Gantian Asuh Anak)

"Aku enggak pisah rumah, kan masih di sini. Pisah ranjang juga enggak sih. Hanya prinsip kita yang sudah berbeda," kata Risty saat ditemui di kediamannya, kawasan Veteran, Bintaro, Selasa, 26 Agustus 2014. "Jika dibilang (keputusan bercerai) karena masalah ekonomi atau faktor di luar itu tidak benar."

Risty menegaskan keputusan mereka untuk bercerai sudah dipertimbangkan lama. Mereka mengaku masih memikirkan pilihan yang terbaik untuk Arsen, buah hati pasangan muda itu. Alasan itu pula yang membuat mereka memilih tetap tinggal bersama meski sudah memutuskan bercerai. (Baca: JFW 2014, Rancangan Perdana Risty Batik Batak)

Menurut Risty, keputusan keduanya untuk bercerai sudah muncul sejak ia menjalani syuting sinetron di sebuah stasiun televisi. Namun saat itu, keduanya masih memikirkan banyak pihak, pekerjaan, keluarga, dan juga anak hingga keputusan cerai diambil belakangan ini.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/26/219602463/Gugat-Cerai-Rifky-Risty-Tagor-Masih-Serumah