Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular

Penari Latar Nicki Minaj Digigit Ular

by Ruly Riantrisnanto

Salah satu penari latar Nicki Minaj mendapat gigitan dari seekor ular saat latihan manggung untuk lagu Anaconda di MTV Video Music Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu penari latar milik Nicki Minaj dilaporkan baru saja digigit ular. Saat itu, sang penari sedang latihan membawakan tarian lagu Anaconda untuk penampilan Nicki di MTV Video Music Awards yang akan datang.

Dilansir dari TMZ melalui Ace Showbiz, Sabtu (23/8/2014), reptil sepanjang 6 kaki (182 cm) itu diyakini merupakan jenis ular anaconda. Namun kabar lain juga menyebutkan ular tersebut berjenis boa.

Dikabarkan, ular tersebut menggigit sang penari perempuan di depan banyak orang ketika Nicki sedang latihan bernyanyi dengan lagu-lagu rap miliknya di atas panggung.

Anaconda sendiri diketahui adalah ular yang tidak berbisa, namun mereka mampu menyebarkan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi serius. Hal tersebut juga nyaris serupa dengan ular boa.

Sang penari akhirnya dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan, sementara ular yang menggigitnya telah dipindahkan dari panggung ke dalam sebuah wadah.

Setelah kejadian ini, masih belum jelas apakah ular tersebut tetap digunakan di atas panggung Nicki atau tidak.

Nicki Minaj dijadwalkan tampil di panggung VMA di Forum di Inglewood, California, pada Minggu, 24 Agustus 2014. Ia juga bergabung dengan Jessie J dan Ariana Grande dengan kolaborasi dalam lagu Bang Bang.(Rul/Adt)

(Aditia Saputra)


  • Tags :
  • MTV Video Music Awards
  • Anaconda
  • Nicki Minaj
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2095613/penari-latar-nicki-minaj-digigit-ular