Minggu, 24 Agustus 2014

Beranda » » Handuk Bekas Super Junior M Jadi Rebutan Fans

Handuk Bekas Super Junior M Jadi Rebutan Fans

Handuk Bekas Super Junior M Jadi Rebutan Fans

SM Entertainment mendirikan kelompok penyanyi beranggotakan 13 orang, Super Junior, pada 2005 setelah melakukan proses pemilihan sejak 2000. Single yang terkenal antara lain Sorry, Sorry dan Mr. Simple. dok. TEMPO/Agung Pambudhy

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan Super Junior M sangat ditunggu-tunggu pada acara ulang tahun RCTI ke-25. Para penonton akan langsung berteriak apabila klip video cowok-cowok asal Korea itu berputar sebelum acara dimulai.

Tak heran para penonton semakin berteriak, berjingkrak, saat ketujuh lelaki itu tampil dan menghibur dengan lagu-lagu andalan mereka. Banyak di antara para penonton yang berada di bagian festival, berhambur ke depan panggung demi bisa melihat para personil itu lebih dekat.

Para personil Super Junior M pun membalas sapaan para penonton dengan memberikan 'suvenir'. Satu persatu mereka melemparkan handuk yang sebelumnya sudah mereka gunakan untuk mengeringkan tetesan keringat mereka setelah bernyanyi sambil berjoget. Handuk putih itu pun menjadi rebutan para fans yang berada di dekat panggung.

Raffi Ahmad yang naik ke panggung setelah penampilan Super Junior M, melanjutkan kegiatan melempar handuk para pria itu. "Nih, bekasnya Suju. Meskipun mereka basah basah, tapi wangi banget lho," kata Raffi dari atas panggung ulang tahun RCTI yang ke 25 tahun.

Tadinya Raffi pun berniat melemparkan bekas botol air minum yang sampet ditegak oleh beberapa personilnya. "Jangan, nanti ada yang kesakitan," kata Daniel Mananta yang juga menjadi presenter di acara itu.

Super Junior M datang dengan mengenakan kemeja dan celana hitam dipadu dengan jas merah darah. Dengan kompak mereka berjoget dan menyanyikan lagu andalannya satu persatu. Beberapa lagu yang sudah mereka nyanyikan itu adalah,Break Down, After a Minute, dan Go, A Oh, Oppa Oppa.

Super Junior M datang untuk memeriahkan acara puncak ulang tahun stasiun televisi RCTI. Selain Suju, acara ini juga dimeriahkan oleh Cokelat, Noah, Ayu Ting Ting dan masih banyak bintang lainnya.

MITRA TARIGAN

Topik terhangat:
ISIS | Pemerasan TKI | Sengketa Pilpres | Pembatasan BBM Subsidi

Berita terpopuler lainnya:
Kurikulum 2013 Cetak Calon Psikopat
Kenapa Jokowi Minta Paspampres Tak Kaku?
Jokowi Disarankan 'Pegang' SBY ketimbang Ical
Seusai Putusan MK, Prabowo Curhat di Facebook
Prabowo Terus Menggugat, Siapa Paling Diuntungkan?

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/23/219601787/Handuk-Bekas-Super-Junior-M-Jadi-Rebutan-Fans