Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » 'Ganteng Ganteng Serigala' Tayang Live di Ultah SCTV, Fans Histeris

'Ganteng Ganteng Serigala' Tayang Live di Ultah SCTV, Fans Histeris

Di syuting live ini, selain berakting, para pemain juga menyanyikan bait-bait lagu soundtrack yang berkaitan dengan cerita.

WowKeren.com - Minggu, 24 Agustus, sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" (GGS) melakukan syuting "live", karena bertepatan dengan Ulang Tahun ke-24 SCTV. Alhasil para fans yang ikut menjadi penonton pun terus berteriak histeris memanggil nama idola masing-masing.

Para pemain sinetron "GGS" seperti Prilly Latuconsina, Aliando, Ricky Cuaca, Kevin Julio, Michelle Joan dan Ricky Harun memang dituntut berakting langsung di atas panggung. Tidak ada kesalahan. Mereka juga ikut bernyanyi ditengah-tengah dialog yang diucapkan.

Ditemui sebelum syuting live, para pemain mengaku ini adalah pengalaman pertama mereka berakting secara live. Bagi Ricky pemeran Tobi, dia senang bisa mencoba kesempatan ini. "Kayaknya sinetron tayang live baru kali ini ya. Lebih seru live kayaknya, soalnya kita kan dituntut buat tampil maksimal dan nggak boleh salah," ujar Ricky.

Sementara Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan lebih memilih untuk tapping seperti biasa dibandingkan harus tampil live. "Kalau aku lebih suka tapping. Tapi diminta buat live juga senang. Buat aku pribadi sama aja, tapi ini satu hal baru sinetron tayang live," kata Kevin. (wk/dn)

Berita Ganteng-Ganteng Serigala terkait :
• Rayakan Ultah SCTV, 'Ganteng-Ganteng Serigala' Akan Tayang Live
• Capai 100 Episode, Ini Harapan Pemain 'Ganteng Ganteng-Serigala'
• Ricky Harun Tolak Job Lain Karena Syuting 'Ganteng-Ganteng Serigala'
• Karakter Tino Bakal Kembali Ramaikan 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00056784.html