Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Sylvester Stallone Digosipkan Meninggal Dunia

Sylvester Stallone Digosipkan Meninggal Dunia

by Aditia Saputra

Sylvester Stallone, yang kebetulan menulis naskahnya sendiri, menyebut kalau filmnya kali ini bakal terasa seperti No Country for Old Men.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia, Minggu (24/8/2014). Sebuah kabar di dunia maya sempat dibuat heboh dengan kabar tersebut.  Sylvester Stallone diberitakan meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang mengerikan.

Namun setelah ditelusuri, ternyata itu hanya akal-akalan sebuah link di facebook untuk tujuan menipu. Pendek kata, kabar kematian Stallone hanya hoax belaka.

Dalam link tersebut, untuk membuat orang percaya dipakailah sebuah berita tentang seorang pria berumur 53 tahun yang meninggal karena kecelakaan mobil di Beatrice, Nebraska. Dan sudah bisa ditebak, tidak ada sama sekali hubungannya dengan pemeran Rambo itu.

Tujuan penipuan itu adalah nantinya agar pembaca berpartisipasi untuk mengikuti sebuah survei dan mengisi data diri, bahkan hingga alamat email dan juga nomer telpon. Nantinya, akan ada pihak ketiga yang akan menggunakan dan memanfaatkan untuk tujuan pemasaran.

Di twitter sendiri, kabar kematian Stallone sempat membuat para netter sampai bertanya-tanya. Beberapa di antaranya menjelaskan jika kabar tersebut tidaklah benar.

(Ruly Riantrisnanto)


  • Tags :
  • Sylvester Stallone
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2095646/sylvester-stallone-digosipkan-meninggal-dunia