Rabu, 20 Agustus 2014

Beranda » » Ninja Turtles Juara di Amerika

Ninja Turtles Juara di Amerika

TEMPO.CO, WashingtonTeenage Mutant Ninja Turtles memuncaki tangga film terlaris di Amerika Serikat selama dua pekan berturut-turut. Film laga daur ulang dari serial kartun era 1980-an ini meraih pemasukan US$ 28,4 juta (Rp 332 miliar) pada akhir pekan lalu saja. (Baca: Kembalinya Empat Remaja Kura-kura Ninja)

Pada peringkat kedua, menurut laporan BBC, Selasa, 19 Agustus 2014, film laga Marvel, Guardians of the Galaxy, membuntuti Ninja Turtles selama tiga pekan dengan mengumpulkan pendapatan US$ 222 juta.

Kritik yang menempa karya Michael Bay ini tak lantas membuat Ninja Turtles anjlok di pasaran. Pada bulan lalu, film yang mengisahkan empat mutan kura-kura--Leonardo, Raphael, Michelango, dan Donatello--ini dikritik lantaran poster film itu tampak menampilkan serangan 9/11 atau 11 September 2001 di New York.

Poster itu memperlihatkan kura-kura ninja melompat dengan latar belakang gedung pencakar langit New York yang meledak. Poster tersebut ditampilkan untuk peluncuran Ninja Turtles di Australia pada 11 September.

Adapun film komedi aksi Let's Be Cops yang memulai debutnya pada akhir pekan dengan US$ 17,7 juta berada pada posisi ketiga, dan sekuel The Expendables 3 berada pada posisi keempat dengan total perolehan duit US$ 16,2 juta.

ANINGTIAS JATMIKA | BBC

Terpopuler
Emmy Awards Berikan Tribut untuk Robin Williams
Liv Tyler Nyaris Pensiun Sebelum Bintangi Film Ini
Sanur Village Festival Semarakkan Denpasar

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/19/111600633/Ninja-Turtles-Juara-di-Amerika