Selasa, 26 Agustus 2014

Beranda » » Syahnaz: Gigi Pasangan Tepat Buat Raffi Ahmad  

Syahnaz: Gigi Pasangan Tepat Buat Raffi Ahmad  

TEMPO.CO, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Hari pernikahan itu bertepatan dengan hari ulang tahun Gigi.

Bagi adik Raffi, Syahnaz, Gigi merupakan pilihan yang tepat untuk kakaknya. "Di mata aku, sosok Kak Gigi itu perempuan yang baik, berwawasan luas, pas jadi cinta terakhirnya Aa Raffi," ujar Syahnaz saat ditemui di press screening film Olga & Billy Lost in Singapore, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 25 Agustus 2014.

Menurut Syahnaz, Raffi menjadi lebih dewasa dan dapat berpikir luas setelah pacaran dengan Gigi. Untuk pernikahan mereka, Syahnaz mengatakan rencananya akad dan resepsi akan diadakan di Jakarta. "Untuk acara lain masih berangan-angan. Masih disesuaikan dengan jadwal Aa Raffi yang padat," jelasnya.

Rencananya, resepsi juga akan diselenggarakan di Bali. Namun acara di Pulau Dewata itu hanya untuk sahabat dan keluarga. Namun Syahnaz mengungkapkan pesta di Bali belum jelas dan masih diperbincangkan.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik terhangat:

ISIS | Pemerasan TKI | Sengketa Pilpres | Pembatasan BBM Subsidi 

Berita terpopuler lainnya:

Istri Wakil Wali Kota Antre Bensin Eceran di Tegal

Tim Jokowi-JK Susun Tiga Opsi Kabinet

Dewan Pendidikan Kritik Kurikulum 2013 yang Amburadul

Pengganti Busyro, KPK Setuju Nama Ini

Pemain Bola Tewas Setelah Ditimpuk Penonton

Source : https://id.berita.yahoo.com/syahnaz-gigi-pasangan-tepat-buat-raffi-ahmad-140353498.html