Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Katie Price Masih Dendam Suaminya Tiduri Dua Sahabatnya

Katie Price Masih Dendam Suaminya Tiduri Dua Sahabatnya

Senin, 25 Agustus 2014 00:34 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Katie Price (Foto: wenn)Katie Price (Foto: wenn) LOS ANGELES - Katie Price sepertinya masih menaruh dendam kepada dua mantan sahabatnya, Jane Poutney dan Chrissy Thomas. Katie belum bisa melupakan pengkhianatan Jane dan
Chrissy yang selingkuh dengan suaminya, Kieran Haylor.

Sebagai sahabat, Jane dan Chrissy memang bebas tinggal di rumah Katie. Namun, siapa sangka ketika Katie sedang tidak di rumah, Kieran malah meniduri sahabat istrinya itu. Bahkan, perselingkuhan itu dilakukan ketika Katie sedang melahirkan di rumah sakit.

Melalui akun jejaring sosialnya, Katie memasang foto Chrissy dan Jane lalu memberikan keterangan foto bernada sindiran.

"Hanya mengingatkan. Chrissy Thomas suka menghancurkan pernikahan dan tidur dengan pria beristri. Ingat, dia merupakan wanita bermuka dua kepadaku, dan dia akan melakukannya kepadamu," tulis Katie seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (25/8/2014).

Berbeda dengan sikap kepada dua mantan sahabatnya, Katie memutuskan memaafkan sang suami. Dua anak dari pernikahannya dengan mantan penari striptis pria itu menjadi alasan utama Katie batal menggugat cerai.

"Mengingatkan kepada seluruh ibu di sekolah anaknya Jane Poutney itu perusak rumah tangga orang. Jika dia melakukannya kepadaku, dia berbuat hal sama kepadamu. Jaga suami Anda dari dia," sindir Katie lagi.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Selamat!, Katie Price Melahirkan Bayi Perempuan
  • Tiduri Suaminya, Katie Price Sebut Sahabatnya Pelacur
  • Katie Price Lagi di Rumah Sakit saat Eks Suami Tiduri Temannya
  • Katie Price Jual Rumah yang Dipakai Eks Suami Tiduri Temannya
  • Tiduri Sahabatnya, Katie Price Sebut Eks Suami Tak Normal
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/08/23/532/1028923/katie-price-masih-dendam-suaminya-tiduri-dua-sahabatnya