Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Rihanna Hindari Chris Brown Saat Bertemu

Rihanna Hindari Chris Brown Saat Bertemu

Rihanna Hindari Chris Brown Saat Bertemu  

Rihanna mengenakan anting hidung saat menonton pertandingan basket Summer Classic Charity Basketball Game 2014 di Barclays Center, New York City, 21 Agustus 2014. Jerritt Clark/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Rihanna memilih untuk menghindari mantan kekasihnya, Chris Brown, saat bertemu di sebuah pertandingan basket pada Kamis, 21 Agustus 2014. Seperti dilansir oleh Femalefirst, Sabtu, 23 Agustus 2014, Rihanna berdiam diri dan tidak mencoba menyapa Brown. Begitu pun sebaliknya.

Saksi mata mengatakan mereka terlihat seperti tidak saling mengenal. "Mereka sama sekali tidak menyapa," kata si sumber. (Baca: Pacar Chris Brown: Rihanna Sulitkan Hubungan Kami)

Rihanna terlihat duduk di barisan penonton dengan beberapa temannya, termasuk Cara Delevigne. Adapun Brown sedang terlibat dalam pertandingan. (Baca: Rihanna Ingin Chris Brown Berubah)

Lucunya, Brown sempat menyalami penggemarnya yang ada di dekat Rihanna. Namun, Rihanna malah mengalihkan perhatiannya dan mengabaikan Brown yang berada pas di depannya.

Sebelumnya, beredar rumor bawa Rihanna telah menjalin hubungan kembali dengan Drake. Pelantun Stay tersebut kepergok berpesta dengan Drake di sebuah klub malam. Ia terlibat perbincangan yang panjang dengan Drake. Keduanya terlihat keluar bersama dari klub.

Sama halnya dengan Brown. Saat ini Brown juga kembali menjalin hubungannya yang kandas dengan Karrueche Tran.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler

Kurikulum 2013 Cetak Calon Psikopat
Nazaruddin Bela Fahri Terkait Suap US$ 25 Ribu
Kenapa Jokowi Minta Paspampres Tak Kaku?
Jokowi Disarankan 'Pegang' SBY ketimbang Ical
Seusai Putusan MK, Prabowo Curhat di Facebook
Jokowi-Kalla Otoriter, Pro-Prabowo Penyeimbangnya


Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/23/219601729/Rihanna-Hindari-Chris-Brown-Saat-Bertemu