Selasa, 26 Agustus 2014

Beranda » » Artis-artis Ini Sabet MTV Video Music Awards 2014  

Artis-artis Ini Sabet MTV Video Music Awards 2014  

TEMPO.CO, California - Penghargaan untuk musikus dunia dalam ajang MTV Video Music Awards 2014 resmi digelar di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat, pada Ahad, 24 Agustus 2014 waktu setempat. Acara yang dihadiri oleh puluhan artis dan ribuan penonton ini telah mengumumkan pemenang untuk berbagai kagetori di dunia musik.

Klip video Wrecking Ball milik Miley Cyrus berhasil memenangkan penghargaan untuk Video of The Year. Cyrus berhasil mengalahkan Beyonce yang menjadi kandidat terkuat dengan klip video Drunk In Love, hasil kolaborasi dengan suaminya, Jay-Z.

Duet Ed Sheeran dengan Pharrell William dalam lagu Sing berhasil menyabet penghargaan Best Male Video. Sedangkan untuk pihak wanita, penghargaan ini dimenangkan oleh Katy Perry lewat klip video Dark Horse.

Eminem harus mengakui kebolehan Drake sebagai pemenang Best Hip Hop Video lewat lagu Hold On (We're Going Home), hasil duet dengan Majid Jordan. Untuk kategori musik pop, penyanyi Ariana Grande yang berduet dengan Iggi Azalea dalam lagu Problem naik ke atas panggung sebagai pemenang untuk kategori Best Pop Video.

Lorde kembali berbangga karena lagu Royals yang sempat memenangkan penghargaan Grammy Awards tahun ini berhasil menjadi pemenang untuk Best Rock Video. Adapun predikat pemenang Best New Artist atau MTV Artist to Watch disematkan pada Fifth Harmoni lewat untuk lagu Miss Movin On.

Setelah kalah dari Miley Cyrus, Beyonce akhirnya berbahagia karna hasil kolaborasi dengan Jay-Z berhasil merebut piala Best Collaboration Video. Adapun penghargaan MTV Clubland Wards diberikan kepada Zedd yang beduet dengan vokalis rock Hayley Williams lewat lagu Stay the Night.

Piala Best Direction Video diberikan kepada Ryan Heffington dalam video klip Sia, Chandelier, dan Best Visual Effect untuk 1stAveMachine dalam video milik Ok Go, The Writing's on The Wall.

Kategori Best Art Director diraih oleh Anastasia Masaro dalam video Arcade Fire, Reflektor, Best Editing diberikan kepada Ken Mowe dalam Eminem, Rap God, dan Best Cinematography untuk Darren Lew dan Jackson Hunt dalam klip video Beyonce, Pretty Hurt.

RINDU P. HESTYA | MTV.COM | TIMES

Berita Lain:

Tanggapan Asmirandah Soal Isu Bangkrut dan Hamil

Jackie Chan Tulis Blog Soal Anaknya Kena Narkoba

Niat Mentraktir, Kartu Kredit Aktris Ini Ditolak

Source : https://id.berita.yahoo.com/artis-artis-ini-sabet-mtv-video-music-awards-055112015.html