Selasa, 26 Agustus 2014

Beranda » » Pembantu Jadi Saksi Perceraian Marshanda-Ben Kasyafani

Pembantu Jadi Saksi Perceraian Marshanda-Ben Kasyafani

by Julian Edward
  • Selebritis
  • 26 Agu 2014 13:40

Ilustrasi Ben Kasyafani dan Marshanda (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian antara Marshanda dengan Ben Kasyafani kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Selasa (26/8/2014). Kali ini, majelis hakim mempersilahkan kubu Marshanda untuk membawa saksi ke persidangan.

"Hari ini sidangnya pembuktian. Karena Chacha (sapaan Marshanda) penggugat, maka kami diberi kesempatan pertama untuk membawa saksi," kata kuasa hukum Chacha, Aldila Warganda sebelum masuk ruang sidang.

kubu Chacha membawa seorang saksi yang merupakan pembantu rumah tangga yang sehari-hari mengetahui persis apa yang dialami Chacha dan Ben selama membina pernikahan. Keterangan si pembantu diharapkan membuat hakim bisa mempertimbangkan keinginan Chacha untuk bercerai.

"Kami bawa saksi yang kenal sama penggugat (Marshanda) dan tergugat (Ben), yang tahu betul apa permasalahan mereka. Asisten rumah tangga itu kenal kenal banget dengan mereka. Nanti diujukin saksinya biar hakim yang pertama tahu dulu," tutur Aldila.

Sampai berita ini diunggah, sidang masih digelar di ruang B. Seperti biasa, Chacha hanya diwakili kuasaa hukumnya. Sedangkan Ben datang mengenakan jas hitam.

(Ferry Noviandi)


  • Tags :
  • Ben kasyafani
  • Marshanda
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2096448/pembantu-jadi-saksi-perceraian-marshanda-ben-kasyafani