Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Hati Mariah Carey Perih Suami Bocorkan Perceraian

Hati Mariah Carey Perih Suami Bocorkan Perceraian

Senin, 25 Agustus 2014 00:20 wib | Chaerunnisa - Okezone

Hati Mariah Carey perih suami bocorkan perceraian (Foto: News.com.au)Hati Mariah Carey perih suami bocorkan perceraian (Foto: News.com.au) LOS ANGELES - Nick Canon telah membocorkan rencana perceraiannya dengan Mariah Carey, belum lama ini. Nick mengaku, telah tinggal terpisah dari sang istri sejak Mei lalu.

"Mariah hancur karena komentar Nick di The Insider. Mereka telah setuju untuk memberikan pernyataan bersama-sama. Pernyataan bersama telah disiapkan ketika Nick pergi dan memberikan pernyataannya di The Insider," kata sumber.

"Mariah tidak percaya Nick melakukan itu. Itu tidak sesuai dengan apa yang sudah mereka sepakati dan itu tidak berkelas. Dia tidak seharusnya mengatakan apapun," sambungnya, seperti dilansir dari News.com.au.

Sebelumnya, Nick disebut telah tinggal di Tribeca Grand Hotel, sementara Mariah berpindah-pindah dari New York City hotel, dan rumah temannya.

Pasangan yang sudah menikah selama enam tahun itu selalu meributkan berbagai hal, mulai dari gaya hidup Mariah sebagai diva, cara mengurus anak, hingga memperlakukan sang suami.

Nick memang tidak pernah menjelaskan alasan berpisah dari sang istri. Namun, Nick disebut-sebut telah berselingkuh. Nick pun membantahnya.

Sementara itu, Mariah hanya mem-posting sebuah foto di Instagramnya, mariahcarey, yang menunjukkan saat putri kembarnya berpelukan. "Teman selamanya! #breakfastmoments," tulisnya.

Mariah disebut ingin fokus ke anak-anaknya. Hal itu juga dikonfirmasi oleh sumber yang sama. "Mariah sedang fokus ke anak-anaknya dan tur dia berikutnya," tandas sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Perceraian Mariah Carey Ditaksir Bernilai Rp6 Triliun
  • Mariah Carey Cerai karena Suaminya Tiduri Kim Kardashian?
  • Dianggap seperti Budak, Suami Siap Ceraikan Mariah Carey
  • Mariah Carey Tak Menyangka Bisa Punya Anak
  • Suaminya Bangga Tiduri Banyak Artis Seksi, Mariah Carey Ngambek
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/08/24/532/1029158/hati-mariah-carey-perih-suami-bocorkan-perceraian