Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Super Junior M 'Berlomba' Bicara Bahasa Indonesia

Super Junior M 'Berlomba' Bicara Bahasa Indonesia

Super Junior M 'Berlomba' Bicara Bahasa Indonesia  

Personil Suju M tampil menghibur penggemarnya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Agustus 2014. Super Junior M berhasil menghibur penggemar setianya, ELF Forever dalam dalam konser HUT Mahakarya RCTI. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Grup band asal Korea, Super Junior M berhasil menarik perhatian para penonton di acara Ulang Tahun RCTI ke-25 di Gelora Bung Karno.

"Apa Kabar?" kata Donghae salah satu personil band itu dari atas panggung pada Sabtu 23 Agustus 2014 di Gelora Bung Karno Jakarta. Sapaan Donghae disambut dengan teriakan para penonton. Para penonton yang di tribun maupun di tempat festival berteriak histeris sambil memainkan tongkat menyala mereka.

Satu persatu anggota Super Junior M menyapa para penonton, dengan ucapan 'apa kabar'. Salah satu di antara mereka seolah 'berlomba' dengan mengatakan "Kami kangen," katanya.

Lee Hyuk Jae alias Eunhyuk pun tidak mau kalah ingin menyapa masyarakat Indonesia. "Saya suka kamu," kata pria berambut pirang itu.

Super Junior M datang dengan mengenakan kemeja dan celana hitam dipadu dengan jas merah darah. Dengan kompak mereka berjoget dan menyanyikan lagu andalannya satu persatu. Beberapa lagu yang sudah mereka nyanyikan itu adalah, Break Down, After a Minute, dan Go.

Super Junior M datang untuk memeriahkan acara puncak ulang tahun stasiun televisi RCTI. Selain Suju, acara ini juga dimeriahkan oleh Cokelat, Noah, Ayu Ting Ting dan masih banyak bintang lainnya.

MITRA TARIGAN

Topik terhangat:
ISIS | Pemerasan TKI | Sengketa Pilpres | Pembatasan BBM Subsidi

Berita terpopuler lainnya:
Kurikulum 2013 Cetak Calon Psikopat
Kenapa Jokowi Minta Paspampres Tak Kaku?
Jokowi Disarankan 'Pegang' SBY ketimbang Ical
Seusai Putusan MK, Prabowo Curhat di Facebook
Prabowo Terus Menggugat, Siapa Paling Diuntungkan?

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/23/219601786/Super-Junior-M-Berlomba-Bicara-Bahasa-Indonesia