Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Chris Brown Selamat dari Target Sasaran Tembak

Chris Brown Selamat dari Target Sasaran Tembak

Saksi mata mengatakan tembakan itu awalnya diarahkan ke chris namun meleset mengenai Suge Knight.

WowKeren.com - Acara pre-MTV Video Music Awards 2014 yang berlangsung di West Hollywood sempat berlangsung cukup menegangkan. Sekitar pukul 1.30 siang waktu setempat, dua host acara tersebut, Chris Brown dan Chris May menjadi target sasaran penembakan orang tak dikenal.

Tembakan yang terjadi saat acara gladi resik itu membuat beberapa orang terluka. Salah satu korban tembakan itu adalah Suge Knight, pemilik label Death Row Records. Suge ditembak sebanyak 6 kali dan terluka cukup parah. Suge langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi, dan 2 orang lainnya juga terluka. Saat ini lokasi acara sudah diamankan oleh kepolisian.

Menurut saksi mata di lokasi, Chris Brown dan Chris May-lah yang akan menjadi target utama dari tembakan senapan itu. Namun untungnya, Chris yang memakai kaos putih saat itu tidak terluka. Dia hanya mengalami shock berat.

"Seseorang berusaha menembak Chris Brown di 1oak. Aku tak bisa berkata apa-apa lagi," kata seorang saksi mata dilansir TMZ dan Hollywod Life. (wk/dn)

Berita Chris Brown terkait :
• Chris Brown Bocorkan Single Baru 'X' di Instagram
• Bebas Penjara, Pacar Beri Pesta Kejutan untuk Chris Brown
• Chris Brown Bersyukur Akhirnya Bebas Penjara
• Chris Brown Dapat Tambahan Hukuman Penjara 131 Hari

Koleksi foto Chris Brown terkini (29 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00056785.html