Kamis, 14 Agustus 2014

Beranda » » Berapa Kali Jupe Selfie dalam Sehari?  

Berapa Kali Jupe Selfie dalam Sehari?  

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Julia Perez ternyata sangat doyan melakukan selfie. Bahkan Jupe, sapaan akrabnya, menyebut dirinya sebagai queen of selfie alias ratu foto narsis. Mantan pacar Gaston Castano ini mengaku biasanya mengambil foto narsis dalam sepuluh momen yang berbeda dalam sehari. (Baca: Foto Selfie Jupe Kalahkan Aktris Hollywood)

"Sepuluh kali atau momen, ya, fotonya. Banyaklah fotonya, tapi tidak semua diunggah ke media sosial," kata Jupe kepada Tempo, Kamis, 14 Agustus 2014.

Jupe mengatakan sangat hobi melakukan selfie. Namun Jupe mengaku masih malu mengunggah foto-fotonya ke akun media sosial miliknya. "Malulah. Kita, kan, harus membaca dunia luar juga," katanya. (Baca: Bercinta, Hal yang Paling Disukai Julia Perez)

Bagi Jupe, ada dua tipe orang yang sering narsis dengan selfie. Pertama, orang yang sangat percaya diri. Jika sangat percaya diri, biasanya orang tersebut justru tidak terlalu sering mengeskpose diri lewat foto narsis. "Kalau orang bilang elu cakep, ngapain harus foto selfie terus?"

Berikutnya, Jupe sebut orang yang selfie sepanjang hari tidak percaya diri...

Sedangkan tipe kedua, yaitu orang yang tidak percaya diri. Menurut Jupe, orang tipe inilah yang biasanya melakukan selfie sepanjang hari. Ketika ditanya apakah Jupe rutin melakukan selfie dari bangun sampai tidur lagi, ia menjawab, "Enggaklah, gila aja. Paling di momen yang beda saja," katanya. (Baca: Ini Kata Jupe soal Hubungan dengan Diego Michiels)

Pada malam puncak peringatan Hari Film Nasional ke-64, Jupe sempat mengajak aktris Nirina Zubir untuk ber-selfie di atas panggung dengan tongkat narsis. Foto itu langsung diunggah di akun Twitter dan Instagram miliknya pada hari yang sama, 1 April 2014. Jupe memperlihatkan hasil narsis dengan tongsisnya. Salah satunya foto bersama aktor gaek Slamet Rahardjo serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Selain itu, ada pula foto Jupe dengan beberapa artis, seperti Indra Birowo, Joe Taslim, Ario Bayu, dan Agus Kuncoro Adi.

Di akun Instagram-nya pun Jupe sempat menulis "The star! Betapa gue bangga bisa bersama bintang film Indonesia. dan insan film Indonesia. Coy gw lebih keren daripada Hollywod noh kena semua..wkakkakk #banggafilmindonesia #merdeka." 

PUTRI ADITYOWATI

Berita Lainnya:

Detik-detik Kematian Robin Williams

Hadiri HUT Pramuka, Jokowi 'Diserbu' Pelajar

Bocah Lima Tahun Diperkosa Tiga Anak di Surabaya

Pendukung Prabowo Janji Tidak Radikal

Kubu Jokowi Sayangkan Prabowo Tolak Rekonsiliasi

Source : https://id.berita.yahoo.com/berapa-kali-jupe-selfie-dalam-sehari-044944877.html