Jumat, 29 Agustus 2014

Beranda » » Jolie Terima Pinangan Pitt Demi Sang Ibu

Jolie Terima Pinangan Pitt Demi Sang Ibu

Jolie Terima Pinangan Pitt Demi Sang Ibu

Sejumlah seniman mempersiapkan patung lilin Brad Pitt dan Angelina Jolie dengan berpakaian pengantin untuk merayakan hari pernikahan mereka di museum patung lilin Madame Tussauds di Sydney, Australia, 29 Agustus 2014. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta -Angelina Jolie pernah trauma pada pernikahan. Selain karena Jolie mengalami dua kali gagal membina rumah tangga, ia juga trauma karena perceraian orang tuanya. (Baca: Angelina Jolie dan Brad Pitt Mau Nikah di Prancis)

Sikap kasar ayahnya, Jon Voight membuat Jolie semakin trauma dan takut menikah. Bahkan sampai saat ini Jolie memliki hubungan yang tidak harmonis dengan ayahnya. Jolie muak dengan sikap acuh Voight yang tidak peduli pada kondisi ibunya, Marcheline Bertrand yang menderita kanker. (Baca: Angelina Jolie dan Brad Pitt, Main Satu Film Lagi)

Penderitaan ibunya yang tinggal sendiri tersebut membuat Jolie tidak berkeinginan menikah. Bahkan Brad Pitt telah meminangnya beberapa kali, namun ibu enam anak tersebut selalu menolak dan merasa belum siap meresmikan hubungannya dengan pria tersebut.

Lantas apa yang membuat Jolie akhirnya menerima pinangan Brad Pitt? Dilansir dari Daily Mail, Jumat 29 Agustus 2014, ternyata ibunyalah yang menjadi alasan Jolie menikah. "Sebelum ibunya meninggal, Jolie pernah berjanji untuk menikah dan mengucap sumpah di Prancis," kata juru bicara Jolie.

Sejak orang tuanya bercerai pada 2005, Jolie sangat dekat dengan ibunya. Ia begitu menyayanginya. "Pernikahan ini menjadi wujud penghormatan Jolie pada ibunya," lanjut sumber.

Tak heran jika saat pernikahan berlangsung, Jolie mengenakan liontin pemberian ibunya. "Itu adalah liontin kecil yang di dalamnya terdapat foto ibunya. Dia sangat cantik dan saya melihat Brad Pitt begitu takjub saat membuka kerudung Jolie," kata sumber.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Sabtu, 23 Agustus 2014 di di kapel kecil di Chateau Miraval, Correns, desa di kawasan Prancis Selatan. Pesta yang sederhana dan hanya disaksikan oleh 16 orang tamu.

RINA ATMASARI | DAILYMAIL

Terpopuler
Ditolak SBY, Jokowi Siap Naikkan Harga BBM
Ibu Wartawan AS Minta ISIS Contoh Nabi Muhammad
Amir Syamsuddin: PP Tentang Remisi Kekeliruan Saya
JK: Kami Siap kalau SBY Ragu Naikkan Harga BBM
Florence 'Ratu SPBU' Jadi Trending Topic Dunia

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/29/219603102/Jolie-Terima-Pinangan-Pitt-Demi-Sang-Ibu