Selasa, 26 Agustus 2014

Beranda » » Marshanda Beberkan Bukti Rumah Tangganya Bermasalah

Marshanda Beberkan Bukti Rumah Tangganya Bermasalah

Selasa, 26 Agustus 2014 13:19 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Marshanda beberkan bukti rumah tangganya bermasalah (Foto: Arif)Marshanda beberkan bukti rumah tangganya bermasalah (Foto: Arif) JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian Marshanda, dan Ben Kasyafani kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Pada persidangan kali ini, pihak Marshanda akan membeberkan bukti-bukti pernikahannya selama ini bermasalah.

"Hari ini agendanya pembuktian dari pihak kita, karena kita pengugat kita dikasih kesempatan pertama," ungkap Aldila Warganda, kuasa hukum Marshanda, Selasa (26/8/2014).

Selain bukti tertulis seperti akta, dan buku pernikahan, pihak Marshanda juga membawa satu orang saksi yang mengetahui betul duduk perkara rumah tangga Ben dan Marshanda. Karena belum memasuki persidangan, Aldila pun masih merahasiakan sosok saksi tersebut. Namun, pernah bekerja dengan Ben dan Marshanda.

"Kita bawa saksi yang kenal sama penggugat (Marshanda) dan tergugat (Ben), yang tahu betul apa permasalahan mereka. Asisten rumah tangga itu kenal banget dengan mereka. Nanti diujukin saksinya biar hakim yang pertama tahu dulu," ujarnya.

Dalam sidang beragendakan pembuktian ini, pihak Marshanda berharap majelis hakim akan mengabulkan seluruh gugatan yang diajukan, termasuk persoalan hak asuh anak.

"Kita berharap semua dikabulin," tandasnya.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Marshanda Beberkan Bukti, Ben Kasyafani Gugup
  • Zaskia Mecca Kaget Lihat Marshanda Berubah
  • Marshanda Lepas Jilbab, Dorce: Jangan Menghujatnya!
  • Bantah Ubah Keyakinan Marshanda, Manajer Cuma Ajari Ini
  • Ingin Kasih Kenyamanan, Dorce Ngebet Bertemu Marshanda
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/08/26/33/1029912/marshanda-beberkan-bukti-rumah-tangganya-bermasalah