Minggu, 31 Agustus 2014

Beranda » » Pernikahan Jolie-Pitt Hanya Dihadiri 22 Orang

Pernikahan Jolie-Pitt Hanya Dihadiri 22 Orang

Pernikahan Jolie-Pitt Hanya Dihadiri 22 Orang

Museum lilin, Madame Tussauds membuat patung lilin dari pasangan selebritis, Brad Pitt dan Angelina Jolie dengan berpakaian pengantin untuk merayakan pernikahan mereka, di Sydney, Australia, 29 Agustus 2014. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Informasi mengenai upacara pernikahan selebritas dunia Angelina Jolie dan Brad Pitt di Prancis 23 Agustus lalu mulai terkuak. Ternyata, pernikahan yang berlangsung secara rahasia di Prancis itu hanya dihadiri 22 orang.

Tamu yang hadir dalam pernikahan pasangan yang biasa disebut Brangelina hampir seluruhnya dari keluarga Brad Pitt yang datang dari sejumlah negara. "Ibu dan ayahnya, Bill dan Jane Pitt; saudaranya, Doug; adiknya, Julie; dan anak-anak mereka. Jadi totalnya tidak lebih dari 22 orang," kata seorang sumber seperti yang dilansir E!

Pitt, Jolie, dan keenam anaknya dipastikan hadir. Namun sayangnya, ayah Jolie, Jon Voight, tidak datang pada pernikahan itu. Padahal ia telah diundang untuk merayakan pernikahan puteri kesayangannya itu.

Dalam pernikahan itu juga, Jolie dan Pitt menyatakan sumpah dalam tulisan tangan yang bercerita betapa mereka saling mencintai satu sama lain. "Itu pendek tetapi sarat dengan makna dan merupakan cara yang indah untuk memulai kehidupan rumah tangga mereka," ujar sumber itu.

SUTJI DECILYA | JUST JARED

Terpopuler:
Ajudan Nazar Akui Pernah Antarkan Uang buat Ibas
Ini Ulah Pertama Balotelli di Liverpool
Warga Kutai Diterkam Buaya
Jokowi Tak Janjikan Jabatan, PPP Ogah Bergabung
Lama Tak Bertemu, Machfud: Anas Terkencing-kencing

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/30/219603290/Pernikahan-Jolie-Pitt-Hanya-Dihadiri-22-Orang