Selasa, 26 Agustus 2014

Beranda » » Lama Tak Sidang, Ben Kasyafani Akui Tegang

Lama Tak Sidang, Ben Kasyafani Akui Tegang

by Julian Edward
  • Selebritis
  • 26 Agu 2014 14:00

Kuasa hukum Chacha, Afdal Zikri, menyatakan bahwa kliennya tidak wajib datang dan memastikan kalau Chacha akan tetap meminta cerai dari Ben Kasyafani, Jakarta, Selasa (1/7/2014) (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani terlihat lebih rapi ketika datang ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Selasa (26/8/2014). Seperti yang sudah-sudah, Ben datang untuk mengurus perceraiannya dengan sang istri, Marshanda.

Namun, ada yang berbeda dengan Ben. Ia terlihat kikuk. "Iya (tegang) banyak wartawan. Maklum lah sudah nggak lama (sidang lagi)," tutur Ben.

Sidang kali ini beragendakan pembuktian. Majelis hakim mempersilahkan kubu Marshanda sebagai penggugat mendapat giliran pertama untuk menghadirkan saksi yang menguatkan keinginannya untuk bercerai. Salah satu saksi yang dipersiapkan ialah pembantu rumah tangga.

Hal itu diakui kuasa hukum Marshanda, Aldila Warganda. "Kami bawa saksi yang kenal sama penggugat (Marshanda) dan tergugat (Ben), yang tahu betul apa permasalahan mereka. Asisten rumah tangga itu kenal kenal banget dengan mereka. Nanti diujukin saksinya biar hakim yang pertama tahu dulu," tutur Aldila.

Sampai berita ini diunggah, sidang masih digelar di ruang B. Seperti biasa, Chacha hanya diwakili kuasaa hukumnya. Sedangkan Ben datang mengenakan jas hitam.

(Ferry Noviandi)


  • Tags :
  • Perceraian Artis
  • Marshanda
  • Ben kasyafani
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2096451/lama-tak-sidang-ben-kasyafani-akui-tegang