Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Awalnya Berteman, Winda Miss Celebrity Pikat Drummer Geisha - Tribunnews

Awalnya Berteman, Winda Miss Celebrity Pikat Drummer Geisha - Tribunnews

Laporan dari wartawan Wartakotalive, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Cinta datang tanpa disangka, hal itu pula yang dirasakan personal Band Geisha, Aan dan Winda Uia. Mereka berpacaran setelah sebelumnya lebih dulu berteman.

"Kami awalnya bersahabat dan terus akhinya jadian deh," ujar Aan, saat ditemui di Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (1/3).

Winda mengaku, mereka sebelumnya sudah berteman selama 1,5 tahun. Padahal, saat itu, Winda masih mempunyai pacar. "Aku pacaran sama orang lain tapi dia selalu di belakang aku dan akhirnya setelah aku putus dengan pacar aku, secara tiba-tiba dia nyatain suka ke aku," kenang wanita kelahiran Surabaya 8 desember 1992.

Imej anak band yang dianggap playboy, tidak membuat wanita jebolan Miss Celebrity 2010 itu merasa risih. "Orang-orang sering ngomong ke aku 'ngapain sih pacaran sama anak band'. Tapi jika menurut aku dia beda aja," ujarnya.

Begitupun dengan penabuh drum Geisha itu, yang merasa nyaman dengan apa yang ada pada diri Winda. Apalagi kekasihnya tersebut juga berasal dari pekerjaan yang sama dengan dirinya.

"Winda ini yang nggak terlalu aneh-aneh nggak menonjol, sederhana. Kita sudah dekat dengan keluarga," kata pemilik nama asli Ahmad Rasyid itu.

http://www.tribunnews.com/2013/03/02/awalnya-berteman-winda-miss-celebrity-pikat-drummer-geisha