Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Baru Debut Grup Rookie K-Pop Lunafly Siap ke Indonesia - KapanLagi.com

Baru Debut Grup Rookie K-Pop Lunafly Siap ke Indonesia - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup rookie K-Pop berbakat, Lunafly begitu menikmati menghabiskan waktu dengan penggemar melalui program musik. Kamis (14/3), melalui channel Ustream, Lunafly memiliki program siaran sendiri yang bertajuk Lunafly Music TV di mana seluruh fans di seluruh dunia bisa terlibat aktif.

Melalui program itu mereka juga bisa menjawab pertanyaan yang langsung dilontarkan fans melalui chat room di saat bersamaan. Member Sam, yang berdarah Korea dan berasal dari Inggris menjadi sosok 'translator' yang handal.

Mengenai rencana fan meeting serta showcase di Malaysia dan Indonesia pada akhir Maret nanti, Lunafly berkomentar, "Meskipun kami sangat gugup, namun kami ingin segera bertemu dengan fans di luar negeri. Masa debut kami masih cukup singkat, dan kami mendapat kesempatan ini karena fans, terima kasih," seperti dilansir soompi.com.

Lunafly, awal debut dengan kesempatan tampil di luar negeri ©soompi.comLunafly, awal debut dengan kesempatan tampil di luar negeri ©soompi.com


Sementara itu program Lunafly Music TV selanjutnya akan disiarkan pada 28 Maret mendatang. Setelah itu mereka akan rutin menayangkan program setiap dua minggu sekali pada hari Kamis seperti dilansir soompi.com.

Dengan hanya memiliki tiga orang member, Lunafly memulai debut dengan lagu ciptaan mereka sendiri berjudul Super Hero pada awal September 2012. Sebagai grup akustik, Lunafly sudah memiliki album single How Nice Would it Be. (soompi.com/aia)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/baru-debut-grup-rookie-k-pop-lunafly-siap-ke-indonesia-038c66.html