Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Coboy Junior Serius Belajar Dance Demi Film Perdana - Wow Keren

Coboy Junior Serius Belajar Dance Demi Film Perdana - Wow Keren

Iqbal mengungkapkan Coboy Junior harus mempersiapkan koreografi tarian dan syuting di Korea untuk film 'Coboy Junior The Movie'.

WowKeren.com - tak hanya akan menunjukkan kemampuan aktingnya di film perdana mereka, "Coboy Junior The Movie". Di film tersebut mereka juga dituntut menampilkan bakatnya dalam menari. Untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya, Coboy Junior pun berlatih menari sekaligus berakting dengan serius.

"Kesulitan pasti ada, apalagi ini film dance," ujar Aldi. "Jadi kita nggak cuma bisa dance saja tapi juga harus bisa akting."

Selain bersiap untuk melakukan latihan menari, Coboy Junior juga akan melakoni syuting Korea Selatan. Namun, boyband pelantun hits "Kamu" ini tak tahu sampai berapa lama syuting tersebut akan dilakukan di Korea.

"Untuk syuting di Korea berapa harinya kita belum tahu pasti," ungkap Iqbal. "Yang jelas kita persiapan koreografi karena film ini dance movie gitu."

"Coboy Junior The Movie" juga turut dibintangi oleh , , Irgi Fahrezi, dan . Film ini akan menceritakan tentang perjalanan karir Coboy Junior. Film tersebut diproduksi oleh Falcon Picture dengan diarahkan sutradara Anggy Umbara. (wk/rs)

Berita Coboy Junior The Movie lainnya :
• Coboy Junior Ingin Film Perdananya Jadi Kenangan untuk Fans
• Coboy Junior Bakal Syuting Film Baru di Korea
• Sibuk Syuting Film, Coboy Junior Tetap Utamakan Sekolah

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00032762.html