Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » INDONESIA MENCARI BAKAT 3: Sandrina Tantang Ardhy Dwiki - Solopos

INDONESIA MENCARI BAKAT 3: Sandrina Tantang Ardhy Dwiki - Solopos

Sandrina, peserta Indonesia Mencari Bakat

SOLOâ€"Sandrina akan berhadapan dengan Ardhy Dwiki dalam lanjutan babak Grand Final Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (10/3/2013).

Pasalnya dalam penampilan malam tadi poling SMS gadis penari tradisional ini menduduki di posisi terakhir.

Sandrina hanya memperoleh 26%  SMS, hanya kalah dua persen dari pesaing terdekatnya VinaCandrawati yakni 28%. Sebelumnya Ardhy Dwki telah menunggu Sandrina di kursi panas.

Meski demikian malam tadi Ardhy juga mendapat perolehan SMS meski hanya 6%.

Indonesia Mencari bakat sendiri tinggal menyisakan empat kontestan yakni Jhosua Pangribuan, Vina Candrawati, Sandrina dan Ardhy Dwiki.

Dua nama terakhir pekan depan akan bertarung kembali guna merebutkan satu tiket di babak tiga besar.

Sandrina sendiri malam ini menampilkan tarian Reog Ponorogo yang membuat banyak pujian dari dewan juri. Selain aksi teriakan khas Shoimah yang mengapresisasi  penampilan Sandrina juga sikap lugu Sandrina ketika ditanya diatas panggung.

Bahkan salah satu juri, Titi Rajo Bintang sampai gemas melihat itngkah Sandrina ketika ditanya sejak kapan ia belajar menari. Sandrina dengan lugunya bertanya kembali kepada Titi. “iya, kenapa? Tadi tanya apa?” ujar Sandrina.

Selain Sandrina, dua kontestan lain yang tampil adalah Jhosua yang berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals. Si pelukis pasir, Vina Candrawati kali ini kembali berkolaborasi dengan suaminya dan membuat lukisan pasir tempat romantis di dunia.

http://www.solopos.com/2013/03/10/indonesia-mencari-bakat-3-sandrina-tantang-ardhy-dwiki-386661