Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » INDONESIA MENCARI BAKAT: Ada Yang Bersyukur Syahrini Tidak ... - Solopos

INDONESIA MENCARI BAKAT: Ada Yang Bersyukur Syahrini Tidak ... - Solopos

Syahrini (sidomi.com)

SOLOâ€"Ada yang beda pada ajang grand final Indonesia Mencari Bakat, malam ini, Minggu (3/3/2013). Deddy Corbuizer menjadi hanya satu-satunya juri laki-laki karena Addie MS absen.

Biasanya juri IMB 3 diisi oleh Dedy Corbuizer, Syahrini, Addie MS, Titi Rajo Bintang, dan Shoimah. Malam ini Addie MS dan Syahrini tidak hadir sebagai juri, meski demikian jumlah juri masih empat orang karena hadirnya Dewi Gita.

Absennya Syahrini dan hadirnya Dewi Gita menjadi sorotan di tanah jejaring sosial twitter. Ada yang bahagia dengan tidak adanya Syahrini namun tidak sedikit juga yang kecewa.

Seperti yang diungkapkan oleh @sinnedsandi yang lebih menyukai komentar Dewi Gita daripada Syahrini. “komentar Dewi Gita d IMB ini sangat jauh lebih berkualitas dari Syahroni, maaf, Syahrini..”

@nina_silvana  “@TRANS_IMB nach gtu donkk IMB , hdr kan juri yg bnr2 bs jd juri , dewi gita lbh bgs drpd syahrini , love u IMB , sukses selalu ☺”

@aNto_raskaL  “Nah, akhirnya kali ini sy bisa nonton IMB, cz malam ini gak ada syahrini :p”

Bahkan @margenputri bersyukur kepada Tuhan karena Syahrini tidak menjadi juri malam ini. “Hari ini ga ada syahrini di imb.. Puji tuhan \(•˘▽˘•)/”

Meski banyak yang mengecam Syahrini, ada juga tuips yang merasa kehilangan dengan tidak hadirnya Syahrini. Hal ini diucapkan oleh @NugrohoWM “ga ada teteh syahrini di IMB *ganti channel(ᵕ.ᵕ)”

http://www.solopos.com/2013/03/03/indonesia-mencari-bakat-ada-yang-bersyukur-syahrini-tidak-jadi-juri-384579