Jumat, 15 Maret 2013

Beranda » » Jugovic: Juventus Bisa Capai Final Liga Champions - Bola.net

Jugovic: Juventus Bisa Capai Final Liga Champions - Bola.net

Jugovic: Juventus Bisa Capai Final Liga Champions

Conte dianggap berikan mental juara kepada Juve. © AFP


Bola.net - Vladimir Jugovic percaya bahwa bekas klubnya Juventus bisa mencapai final Liga Champions musim ini. Sosok asal Serbia itu sangat mendukung perjuangan Juve di kancah Eropa musim ini.

Mantan gelandang ini merupakan pencetak gol penalti penentu dalam final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam pada tahun 1996. Ia berhasil membawa Juve meraih gelar itu setelah melewati babak adu penalti.

Jugovic melihat Juve sudah memiliki modal terbesar untuk menjadi tim juara: keinginan untuk selalu menang. Ia menganggap pelatih Antonio Conte telah berhasil menularkan mental juaranya ke dalam skuad Juve saat ini.

"Mencapai final adalah target yang bisa digapai Juve musim ini. Anda bisa lihat bahwa tim ini sangat mirip dengan Conte; mereka tak mau menyerah. Juve juga terdepan di Italia, mereka tak akan puas berada di peringkat dua saja," puji Jugovic.

Jika Juve memang berhasil mencapai final di Wembley, maka Jugovic ingin berada di sana bersama tim. Ia yakin Juve akan menjadi juara dan ingin ikut melakukan selebrasi bersama skuad Bianconeri. (foti/hsw)

http://www.bola.net/champions/jugovic-juventus-bisa-capai-final-liga-champions-ab0449.html