Sabtu, 16 Maret 2013

Beranda » » Kristen Stewart Berharap Satu Frame Dengan Hrithik Roshan - KapanLagi.com

Kristen Stewart Berharap Satu Frame Dengan Hrithik Roshan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rumah produksi kenamaan Bollywood, Yash Raj Films, telah bekerja sama dengan IMAX Corporation untuk tiga judul film. Selain DHOOM 3, film berikutnya adalah PAANI yang disutradarai oleh Shehkar Kapur.

PAANI sendiri adalah proyek ambisius rumah produksi yang akhir tahun lalu merilis JAB TAK HAI JAAN ini. Filmnya bersetting di masa depan saat bumi kekurangan air. Dalam masa tu hiduplah dua pemuda dimabuk asmara yang berjuang mematahkan cengkraman konglomerat untuk mengembalikan air pada masyarakat.

Poster Teaser PAANI | Foto: Yash Raj FilmsPoster Teaser PAANI | Foto: Yash Raj Films

Menurut berbagai sumber, Hrithik Roshan tengah dipertimbangkan sebagai pemeran utama. Tak hanya itu, bintang saga TWILIGHT, Kristen Stewart, kabarnya juga didekati meski pihaknya membantah.

Walau melakukan bantahan, Kristen Stewart mengaku senang andai berada satu frame dengan anak dari sutradara Rakesh Roshan tersebut. "Aku akan senang bila bisa bekerja sama dengan Hrithik Roshan, dia aktor yang tampan," kata Kristen seperti dikutip dari Bollywood Life.

PAANI atau Air dalam bahasa Indonesia rencananya akan rilis pada tahun 2014.  (dgs/abs)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/kristen-stewart-berharap-satu-frame-dengan-hrithik-roshan-0e1472.html