Selasa, 22 April 2014

Beranda » » Ibu Wafat Beberapa Hari Setelah Ultah Meisya Siregar ke-35

Ibu Wafat Beberapa Hari Setelah Ultah Meisya Siregar ke-35

Meisya berduka atas kepergian ibu tercinta, Marsitha Lubis, yang wafat hari ini diduga akibat menderita komplikasi.

WowKeren.com - Meisya Siregar dan suaminya Beby Romeo tengah berduka. Ibunda dari Meisya, Marsitha Lubis, meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (22/4).

Mertua Beby itu wafat karena sakit komplikasi dan telah menjalani satu kali cuci darah. Karena masih berduka, Meisya belum bisa memberikan keterangan detil lalinnya. "Ibu saya meninggal. Jenazah saat ini sedang dimandikan. Nanti saja ya," elak Meisya.

Menurut rencana, jenazah mendiang Marsitha akan dimakamkan di Bandung. Kabar ini cukup mengejutkan karena sehari sebelumnya teman-teman Meisya dan Beby seperti Mona Ratuliu dan Indra Brasco sempat datang menjenguk. Meisya pun sempat mengungkapkan rasa terima kasih karena ibunya telah dijenguk.

"Thank you," tulis Meisya. "Sudah pada sempetin datang jenguk nyokap nyaaaahhh."

Meisya pastinya sangat kehilangan sang ibu. Apalagi 13 April lalu, Meisya sempat didampingi ibunya beserta teman dan keluarga di perayaan ulang tahun ke-35. Dalam salah satu foto, tampak saat Meisya dan Beby secara kompak mencium pipi Marsitha. Foto lainnya menampilkan Marsitha menemani Meisya meniup kue ulang tahunnya.

"Terima kasih pada keluarga tercinta atas kejutannya yang manis," tulis Meisya di Instagram. "Aku menyayangi kalian semua."

Berikut ini foto Marsitha Lubis di ulang tahun ke-35 Meisya Siregar:

(wk/ri)

Berita Meisya Siregar terkait :
• Meisya Siregar Berbagi Tips Jadi Presenter Yang Baik

Koleksi foto Meisya Siregar terkini (1 foto):
Para Host '!nsert' Membacakan Penghargaan !nsert Lifetime Achievement Award 2013

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049923.html