Kamis, 11 April 2013

Beranda » » Amy Qanita Akan Bawa Piala Raffi Ahmad ke Lido - Tribunnews

Amy Qanita Akan Bawa Piala Raffi Ahmad ke Lido - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senyum bahagia bercampur air mata haru campur aduk dirasakan Amy Qanita. Di saat Raffi Ahmad menjalani menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba, anaknya itu terbukti menorehkan prestasi.

Pembawa acara, artis peran sekaligus vokalis Raffi Ahmad tetap mengukir prestasi sebagai Presenter Music & Variety Show Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2013 atau yang ke-16. Dalam pengumpulan suara yang dilakukan oleh penyelenggara pemberian penghargaan dalam industri layar kaca itu atas para pemirsa, Raffi unggul dari para nomine lain, yaitu Olga Syahputra, Gading Marten, Andika Pratama, dan Ayu Dewi.

Prestasi Raffi itu membuat perasaan sang ibu,, yang hadir pada pergelaran Sabtu (30/3/2013) malam itu campur aduk. "Saya malam ini sedih, bahagia, terharu jadi satu. Raffi enggak bisa hadir karena sedang menjalani proses hukum yang tidak jelas. Ini kerja keras Raffi selama ini," ujar Amy usai mewakili Raffi menerima penghargaan tersebut di Plenary Hall, Jakarta Covention Center, Senayan, Jakarta.

Amy mengaku berencana akan membawa piala tersebut kepada Raffi, yang sekarang berada di pusat rehabilitasi ketergantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Saya akan bawa pialanya ke Lido. Ini kerja keras, dedikasi dia di dunia seni, ini apresiasi dan bentuk support masyarakat Indonesia," kata Amy.

http://www.tribunnews.com/2013/03/31/amy-qanita-akan-bawa-piala-raffi-ahmad-ke-lido