Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Badan Sudah Langsing, Ke$ha Pamer Payudara 'Mengintip' di ... - Detikcom

Badan Sudah Langsing, Ke$ha Pamer Payudara 'Mengintip' di ... - Detikcom

Kamis, 18/04/2013 16:57 WIB

Ferdy Thaeras - wolipop

img

ist.

Jakarta - Setelah menjalani program diet yang cukup ketat, pelantun lagu Tik Tok berusia 26 tahun ini tak lagi malu untuk memamerkan keindahan tubuhnya di social media. Iapun mengupload foto terbarunya yang terbilang seksi di Instagram Selasa, (16/04/2013) lalu.

Dengan mengenakan hot pants denim dan jaket terbuka, ia tampil glamour dengan sentuhan lipstik merah merona dan rambut blonde mengembang. Yang menyita atensi dari foto terbarunya di Instagram ini adalah lekuk payudaranya yang mengintip.

Mengikis lemak tubuh mengganggu memang bukanlah perkara mudah. Iapun semakin nyaman dengan dirinya dan membagi visual-visual menarik kepada para penggemarnya. Sebelumnya, ia juga memposting fotonya di atas tempat tidur dengan pose yang tak kalah sensual.

Tidaklah heran ia terus-menerus memamerkan tubuhnya. Dalam sebuah foto yang diambil oleh paparazzi tahun 2011 lampau, Ke$ha terlihat gempal dengan lemak yang menumpuk di bagian perut dan pinggang. Hal ini terlihat jelas karena ia mengenakan bikini yang mengeskpos tubuhnya.

Banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya rahasia dari sang idola muda tersebut. Beberapa pihak berspekulasi bahwa proses penurunan tubuhnya tidak sehat. Ia juga sempat membuat kehebohan di atas panggung MTV Movie Awards karena menyalakan sebuah rokok yang terlihat seperti gulungan ganja bersama rapper Snoop Lion.

(fer/rma)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

http://wolipop.detik.com/read/2013/04/18/165718/2224163/1137/badan-sudah-langsing-ke-ha-pamer-payudara-mengintip-di-instagram