Senin, 08 April 2013

Beranda » » Kristen Stewart Dukung Robert Pattinson Gak Jadi Aktor Lagi - Okezone

Kristen Stewart Dukung Robert Pattinson Gak Jadi Aktor Lagi - Okezone

Senin, 8 April 2013 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) pada awalnya ingin menjadi seorang musisi. Aktor asal Inggris ini mengaku lebih tertarik untuk terjun di dunia musik daripada menjadi aktor.

Setelah menyelesaikan syuting fim The Rover di Australia, bintang Twilight itu diketahui sering menulis dan mendengarkan musik. Oleh karena itu, Kristen Stewart selalu meminta Rob untuk mewujudkan impiannya.

Dia juga mendukung Rob mengambil kesempatan untuk mengasah bakatnya di dunia musik, dengan terlibat pada pekerjaan yang berhubungan dengan minatnya.

"Kristen adalah salah satu orang yang membujuknya untuk meraih mimpi di musik. Dia tahu betapa senangnya Rob ketika membuat dan bermain musik. Kristen sangat mendukung Rob dan mimpinya, dan dia terus meningkatkan rasa percaya diri Rob untuk mengambil kesempatan di dunia musik, baik itu menulis atau tampil. Apapun yang berhubungan dengan musik," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (8/4/2013).

Sementara itu, Kristen berencana menghabiskan waktu bersama Rob dan teman untuk merayakan ulang tahunnya ke-23. Dia juga dikabarkan meminta sang aktor untuk membelikannya seekor anjing sebagai hadiah.

"Kristen menyiapkan pesta ulang tahun dengan Rob dan beberapa teman dekat. Dia tak ingin membuat hal besar. Untuk hadiah, dia tak ingin apapun karena merasa sudah memiliki segalanya. Menghabiskan waktu dengan Rob adalah hadiah terbaik. Jika dia ingin mendapat hadiah dari Rob, mungkin saja seekor anjing," tutup sumber.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/04/08/532/788316/kristen-stewart-dukung-robert-pattinson-gak-jadi-aktor-lagi