Senin, 08 April 2013

Beranda » » Robert Pattinson Mesra dengan 3 Model Seksi, Kristen Stewart ... - Detikcom

Robert Pattinson Mesra dengan 3 Model Seksi, Kristen Stewart ... - Detikcom

Minggu, 07/04/2013 11:00 WIB

Dona Rema - wolipop

img

Dok. Getty Images

Jakarta - Hubungan percintaan antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadi tak jelas, pasca skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara beristri, Rupert Sanders. Setelah sempat putus, Rob --sapaan akrab Robert Pattinson-- dan Kristen kembali menjalin hubungan asmara.

Lalu, mereka juga sempat memutuskan untuk break karena Rob harus syuting film terbarunya, 'The Rover'. Tapi beberapa waktu lalu, pasangan yang dipertemukan dalam film 'Twilight' ini dikabarkan bersama lagi. Namun, keduanya jarang terlihat berdua di depan publik.

Meskipun sudah kembali bersama, hubungan mereka kini sedikit terganggu karena foto-foto mesra Rob dengan tiga model seksi berambut pirang. Kristen pun merasa cemburu.

Dikutip dari Hollyscoop, foto-foto tersebut memang bukanlah terjadi di dunia nyata. Rob berpose dengan ketiga model seksi itu hanya untuk sebuah iklan. Meski demikian, salah seorang sumber mengatakan bahwa adanya gambar tersebut membuat aktris 22 tahun itu terbakar api cemburu dan merasa emosi. Sebab, dalam foto ini Rob sedang bertelanjang dada dan dikelilingi oleh tiga model seksi itu.

"Kristen akan marah. Dia (Rob) tidak tahu apa yang ia (Krsiten) rasakan," ungkap salah satu teman Kristen.

Tak hanya merasa cemburu, Kristen juga tak merasa bahagia dengan foto-foto tersebut. Ia sangat takut bahwa Rob akan meninggalkan dirinya lagi.
"Ia akan melakukan segala sesuatu yang ia bisa, agar tetap bisa bersama dengan Rob," tambah sumber lainnya.

(rma/rma)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

http://wolipop.detik.com/read/2013/04/07/105907/2213447/1137/robert-pattinson-mesra-dengan-3-model-seksi-kristen-stewart-cemburu?991104topnews