Kamis, 11 April 2013

Beranda » » Nikita Willy Enjoy Lakoni LDR Palembang-Jakarta - Tribunnews

Nikita Willy Enjoy Lakoni LDR Palembang-Jakarta - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Long distance relationship alias LDR. Itulah yang dilakoni Nikita Willy dalam menjalin asmara dengan Diego Michiels.

Lantaran sudah terlanjur jatuh hati , artis Nikita Willy menyatakan pacaran jarak jauh bukanlah masalah. Maklum, Diego merumput di Sriwijaya FC, Palembang.

Ditemui di studio RCTI, pemain film 'Tertipu Laris Manis' itu mengatakan jarak antara Jakarta dan Palembang tak jauh baginya, meski sudah berbeda pulau. Menurutnya jarak itu bisa dibilang jauh jika kekasihnya berada di luar negeri.

"Itu bukan jarak jauh. Kalau Jakarta sama luar negeri, itu baru jauh. Menurut aku sama aja, kesana (Palembang) cuma 55 menit dan naik pesawat enggak terlalu mahal," kata Nikita, Kamis (11/4/2013).

Walaupun kini ia tak bisa pacaran seperti dulu kala Diego masih berada di Jakarta, bintang sinetron 'Kutunggu Kau di Pasar Minggu' ini menuturkan selalu menyempatkan waktu untuk bisa berduaan.

"Enggak bisa kayak dulu sih, karena pekerjaan masih nomor satu juga. Tapi week end pasti adalah waktu buat itu (pacaran)," bebernya.

Saat ditanya apakah cemas harus menjalani pacaran jarak jauh, Nikita mengatakan tak ada rasa cemas dalam dirinya. "Enggak ada, disitu aku kan kerja, saling pengertian aja," pungkasnya.

http://www.tribunnews.com/2013/04/11/nikita-willy-enjoy-lakoni-ldr-palembang-jakarta