Kamis, 11 April 2013

Beranda » » VIDEO: Denny Sumargo Tetap Bantah Menghamili Verny - Liputan6.com

VIDEO: Denny Sumargo Tetap Bantah Menghamili Verny - Liputan6.com

VIDEO: Denny Sumargo Tetap Bantah Menghamili Verny

Denny Sumargo (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Selama hampir tiga pekan terakhir, Verny Hasan terus memburu pengakuan pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo atas janin yang sedang dikandung di rahimnya. Verny pun telah melaporkan Denny ke Kepolisian Daerah Metro Jaya dengan pasal pidana perbuatan tidak menyenangkan.

Verny yang berprofesi sebagai disc jockey atau DJ itu juga telah menyambangi Kantor Komisi Nasional (Komnas) Perempuan di Jakarta. Ia meminta dukungan Komnas Perempuan atas kasus yang dialaminya.

Berbagai upaya telah dilakukan Verny agar Denny mau muncul dan mengakui janin yang dikandungnya adalah darah dagingnya. Namun selama itu pula pebasket tersebut seolah tak terusik dengan desakan Verny [baca: Jika Denny Sumargo Mengaku, DJ Verny Akan Cabut Laporan].

Pebasket nasional kelahiran Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981 itu akhirnya angkat suara. Denny pun mengatakan tak gentar menghadapi menghadapi gugatan hukum. Pebasket ini yakin bukan ayah dari jabang bayi yang sedang dikandung Verny. Ia pun menyangkal memiliki hubungan asmara dengan Verny, apalagi sampai disebut menghamilinya.

Pebasket yang belakangan terkenal sebagai aktor ini memang boleh percaya diri, namun Verny mengaku mempunyai sejumlah bukti. Bahkan pada Kamis (11/4/2013) atau besok, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti laporan Verny. Penyidik sekaligus bakal melakukan proses pemberkasan berita acara pemeriksaan atau BAP.

"Cuma berharap ada niat baik dia-lah (Denny) sedikit. Kok nggak ada rasa kasihan kepada anak (janin) ini," tutur Verny kepada tim Halo Selebriti seperti ditayangkan SCTV, Rabu (10/4/2013). "Kalau dia benci sama mamanya, ya sudah nggak apa-apa...Tapi kan kalau anak ini pasti cari bapaknya [nanti]," imbuh Verny.

Lantaran merasa tak ada niat baik dari Denny, Verny pun mengaku terpaksa memperkarakannya sang pebasket tersebut.

Denny pun menanggapi langkah hukum yang ditempuh Verny. "Selama saya memiliki fakta, selama saya memiliki keyakinan, saya tidak takut siapa-siapa," pungkas Denny.(Ans)

http://showbiz.liputan6.com/read/558041/video-denny-sumargo-tetap-bantah-menghamili-verny