Senin, 08 April 2013

Beranda » » Rihanna Raba Paha Pengunjung Bar di Toronto - Okezone

Rihanna Raba Paha Pengunjung Bar di Toronto - Okezone

Senin, 8 April 2013 08:05 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Rihanna (foto: Telegraph)

Rihanna (foto: Telegraph)

TORONTO â€" Diduga sedang mabuk, Rihanna kepergok sedang meraba-raba pengunjung dengan gerakan erotis di salah satu bar di Toronto, Kanada.

Pelantun “S&M” ini dilaporkan mengenakan kostum polisi berbahan kulit di Bovine Sex Club. Disini, Rihanna terlihat sangat semangat meraba-raba dua orang pengunjung yang sedang menari.

Seorang sumber mengungkapkan jika Rihanna begitu liar dalam bar tersebut. Bahkan para pengawalnya tampak terkejut dengan apa yang telah dilakukan oleh kekasih Chris Brown ini.

“Rihanna sangat liar, sepertinya dia memang menyediakan waktu untuk ini. Bahkan pengawalnya saja, yang berdiri disudut ruangan sangat terkejut melihat ulahnya. Dia berjalan mendekati sepasang pengunjung dan mulai menepuk-nepuk mereka dengan gaya yang vulgar,” ujar sumber tersebut, dilansir Contact Music, Senin (8/4/2013).

Pasangan dikabarkan sangat malu dengan kelakuan pelantun “Stay” ini, namun Rihanna sepertinya cuek dan terus melakukannya.

“Beberapa diantara mereka terlihat malu. Rihanna lalu mengatakan kepada salah satu pasangan tersebut agar tidak beranjak. Dia malah melanjutkannya dengan menari gerakan erotis, lalu meraba bagian lainnya seperti dari paha lalu keatas dan ke bagian bawah lagi,” lanjut sumber tersebut. (gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/04/07/532/787709/rihanna-raba-paha-pengunjung-bar-di-toronto