Senin, 08 April 2013

Beranda » » Tampil di Festival Latvia Elva Patty Bawakan Lagu Indonesia - KapanLagi.com

Tampil di Festival Latvia Elva Patty Bawakan Lagu Indonesia - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Elva Patty, menjadi satu-satunya penyanyi wanita dari Indonesia dan Asia yang akan mengikuti putaran semi final ajang New Wave International Contest of Young Pop Singer yang akan berlangsung di Latvia pada 8 April 2013.

Masuk ke putaran grand final dan menjadi pemenang tentu menjadi tujuan utama bagi pemilik nama Fitria Elva Syavita Patty tersebut.

Rencananya, Elva akan membawakan lagu Indonesia yang akan diaransemen dengan musikalitas etnik Indonesia.

"Lagu Indonesia yang akan aku bawakan dan jika masuk final, aku bakal nyanyikan lagu Indonesia pas saat di sana dan aku jadikan single aku. Dalam bentuk etnik," kata Elva di Qi Dine Lounge n Bar Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4) malam.

Elva Patty/@Foto: KapanLagi.com®/AntoElva Patty/@Foto: KapanLagi.com®/Anto

Berbagai persiapan, seperti mendalami teknik vokal, kepribadian, dan berpenampilan juga telah dilakukan. Selain itu, persiapan fisik dan mental menjadi perhatian serius mengingat perbedaan iklim yang ada.

"Karena dingin, aku bawa obat-obatan dan melakukan medical check up. Mudah-mudahan aku sehat-sehat, semoga bisa lancar dan tampil secara maksimal," harap Elva. (kpl/ato/rea/faj)

http://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-di-festival-latvia-elva-patty-bawakan-lagu-indonesia-58a6b8.html