Senin, 08 April 2013

Beranda » » ST12 Tiru Queen, Semua Personel Ikut Nyanyi - Okezone

ST12 Tiru Queen, Semua Personel Ikut Nyanyi - Okezone

Edi Hardian - Okezone
Minggu, 7 April 2013 07:07 wib

ST12 dengan formasi baru (Foto: Edi Hardian/okezone)

ST12 dengan formasi baru (Foto: Edi Hardian/okezone)

JAKARTA - Band besutan Pepep ST12 kini benar-benar tampil beda. Pascahengkangnya vokalis Charly dan gitaris Pepeng, ST12 kini merubah konsep stage act mereka menjadi lebih dinamis.

Perbedaan ST12 era Charly dengan ST12 yang diperkuat vokalis Ridho Tuah (16) saat ini, menurut drummer Pepep, grup ini sekarang personelnya "dipaksa" bisa nyanyi semua.

"Sekarang, ST12 di semua lagu kita nyanyi semua, itu yang belum ditemui sebelumnya, aku ingin semua personel ikut menyanyi," kata Pepep saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pepep satu-satunya personel asli ST12 ini terinspirasi dari band legendaris asal Inggris, Queen, yang punya musikalitas hebat.

"Kita bukan sekedar band pengiring, kita kayak Queen misalnya," katanya ingin menirukan.

ST12 saat ini yang diisi oleh Ridho (vokal), Koko (gitar), Indra (bas), dan Pepep (drum) memang tampil berbeda, di single terbaru mereka "Putih-putih Melati" memang terdengar ke personelnya nyanyi di part-part tertentu.

Sebetulnya konsep ini sudah dijalankan band The Dance Company (TDC) yang semua personelnya malah bisa jadi front man. TDC sampai sekarang masih diawaki Ariyo (vokal), Baim (gitar), Pongky (bas), dan Nugie (drum).

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/05/386/787169/st12-tiru-queen-semua-personel-ikut-nyanyi