Senin, 08 April 2013

Beranda » » ST12 dengan Senang Hati Main Bareng Setia Band - Okezone

ST12 dengan Senang Hati Main Bareng Setia Band - Okezone

Edi Hardian - Okezone
Minggu, 7 April 2013 08:07 wib

ST12 dengan formasi baru (Foto: Edi Hardian/okezone)

ST12 dengan formasi baru (Foto: Edi Hardian/okezone)

JAKARTA - ST12 resmi kehilangan personel Muhammad Charly van Houten atau Charly (vokal) dan Dedy Sudrajat atau Pepeng (gitar) pada 1 Januari 2012. Masih teringat mereka menyelesaikan tugas akhir bersama di acara malam tahun baru di MNCTV.

Setelah itu, mereka bertiga banyak berbicara kepada media kenapa harus berpisah. Seperti drama yang menyedihkan, Charly, Pepeng dan Pepep (personel ST12) berangkulan. Mereka melelehkan air mata. Tak disangka persahabatan yang erat akhirnya dikalahkan dengan ego. Ya, mereka memang manusia tempatnya ketidaksempurnaan.

Sejak itu pula, Pepep yang kini eksis lagi bermusik dengan ST12-nya tidak pernah tahu kabar Charly dan Pepeng yang kini membesut Setia Band. Meski kehilangan kontak, Pepep tak menutup pintu bisa berkolaborasi di panggung dengan bekas rekan bandnya itu.

"Kolaborasi no problem, enggak masalah, dengan senang hati. Kita anggap sebagai reunian, ayo kita sama-sama memajukan musik Indonesia," kata mengeluarkan komentar yang bijak saat jumpa pers peluncuran album "Lentera Hati" di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

ST12 yang kini diawaki Ridho (vokal), Koko (gitar), Indra (bas), dan Pepep (drum), mempromosikan single terbaru, "Putih-putih Melati". Lagu ini sudah masuk 10 besar chart iTunes Malaysia.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/05/386/787181/st12-dengan-senang-hati-main-bareng-setia-band