Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Kisahnya Difilmkan, Jokowi Malu dan Kaget

Kisahnya Difilmkan, Jokowi Malu dan Kaget

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengaku malu dibuatkan film yang berjudul sama dengan dirinya, 'Jokowi', yang diproduseri oleh K.K. Dheeraj yang terkenal sebagai produser yang kerap memproduksi film-film horor seksi.

"Saya difilmkan malu gitu loh. Saya tidak mengerti bagaimana," keluh Jokowi di Jakarta, Selasa (21/5).

Pasalnya, mantan Walikota Solo ini merasa bukanlah siapa-siapa sehingga tidak mau dibuatkan film seperti itu. Terlebih, saat sang produser meminta izin kepadanya, dirinya sudah mengatakan tidak mau. Namun ternyata film tersebut tetap diproduksi dan membuat Jokowi kecewa.

"Sudah sekali (izin). Sudah saya bilang tidak usah, karena saya orang kecil. Tapi tetap terjadi. Jadi kaget," katanya.

Jokowi mengaku, dirinya belum bertemu lagi dengan sang produser, begitu pun mengenai cerita dari film tersebut ia tidak tahu dan tidak mengerti seperti apa.

"Saya belum tahu, belum ketemu. Kayak apa filmnya saya tidak mengerti juga," katanya.

Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini bercerita tentang kisah Jokowi di masa kecil dengan rentang waktu dari tahun 1961-1991.

Kendati demikian, Jokowi tidak mengerti bagaimana cerita dan perjuangan yang dimaksud dalam film tersebut.

"Perjuangan apa, saya tidak mengerti perjuangan apa. Wong saya normal-normal saja," ujarnya.

Film Jokowi ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Jokowi dan Prisa Nasution sebagai Iriana, istrinya. Rencananya film produksi K2K Production ini akan riilis 20 Juni 2013 mendatang.

http://www.beritasatu.com/hiburan/114934-kisahnya-difilmkan-jokowi-malu-dan-kaget.html