Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Alasan Amy Adams Tak Suka Cabut Bulunya

Alasan Amy Adams Tak Suka Cabut Bulunya

TEMPO.CO, Los Angeles - Waxing adalah hal yang paling dibenci artis Amy Adam, selebriti yang bermain di film 'Superman, Man of Steel'. Ia menyatakan "hal buruk terjadi" saat melakukan cabut bulu di tubuh dengan menggunakan lilin itu.

Wanita berambut pirang ini mengaku memiliki kulit sensitif sehingga perawatan kecantikan yang bersifat abrasif, sedikit mengganggu baginya. Namun ia menemukan jalan keluar mengatasi bulu-bulu halus yang tak dikehendakinya.

"Aku bercukur. Tapi aku tak menggunakan krim cukur, dan aku terbebas dari ruam cukur karenanya," katanya.

Amy mengaku kurang beruntung karena memiliki kulit wajah pucat, sehingga tak mungkin tampil tanpa make-up. "Aku pirang dan kulitku sangat pucat. Kau bisa melukis wajahku seperti sebuah kanvas kosong. Ini masalah utamaku," katanya.

Amy muncul di sampul majalah Allure edisi Juli 2013. Di majalah itu, Amy tampil dengan riasan wajah dan rambut yang glamor. Make-up artist Fulvia Farolfi menggunakan eyeshadow warna pink emas. Selain itu, Fulvia juga menempelkan banyak eye liner hitam dan dipadu maskara tebal, di bawah garis bulu mata bagian bawah Amy. "Agar mata indahnya semakin menawan," katanya.

Sedang untuk rambut, penata rambut, Ken O'Rourke mengaku tak memiliki banyak kesulitan. "Rambut Amy tebal. Dia memiliki rambut yang indah," katanya memuji.

PEOPLE | TRIP B


Topik Terhangat:

Hambalang Jilid 2 | Rusuh Nabire | Bursa Capres 2014 | Pemasok Narkoba | Eksekutor Cebongan

Berita Terpopuler:
Yakuza Invasi ke Indonesia
Soal Jokowi, Prabowo: Saya yang Bawa Dia dari Solo
Ahok: Pasar Tanah Abang Bukan Punya Emak Mereka
Lelang, Mobil Mewah Wapres Diduga Hasil Cuci Uang 
Hakim Beda Pendapat Soal Perkara Luthfi Hasan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/16/219496806/Alasan-Amy-Adams-Tak-Suka-Cabut-Bulunya