Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Beredar Trailer Benedict Cumberbatch Jadi Pendiri Wikileaks di 'Fifth Estate'

Beredar Trailer Benedict Cumberbatch Jadi Pendiri Wikileaks di 'Fifth Estate'

Trailer itu menceritakan tentang kisah hidup pendiri Julian Assange dalam usahanya membocorkan berbagai informasi rahasia negara.

WowKeren.com - Walt Disney Pictures merilis trailer perdana film biopik pendiri WikiLeaks, "The Fifth Estate". Trailer itu menampilkan kisah hidup Julian Assange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Di trailer itu karakter Julian dikisahkan sebagai seseorang yang ingin mengubah dunia.

Trailer itu diawali dengan adegan Julian dan teman-temannya membongkar informasi rahasia Amerika Serikat. Gara-gara informasi yang mereka unggah di internet, sebuah bank bernilai milyaran dollar bisa bangkrut.

Cerita kemudian bergulir dengan konflik yang terjadi di tubuh para pengelola WikiLeaks. Berbagai tekanan pun dihadapi oleh Julian karena berbagai informasi rahasia yang ia ungkap berpengaruh terhadap kondisi sejumlah negara. Rekannya, Daniel Domscheit-Berg (Daniel Bruhl) akhirnya memprotes sejumlah keputusan yang dibuat oleh Julian.

Film ini juga turut dibintangi Laura Linney, Anthony Mackie dan David Thewlis. "The Fifth Estate" diarahkan oleh sutradara "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", Bill Condon. Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan Oktober 2013.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037628.html