Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Brad Pitt Khawatirkan Kondisi Angelina Jolie yang Semakin Kurus

Brad Pitt Khawatirkan Kondisi Angelina Jolie yang Semakin Kurus

Brad Pitt Khawatirkan Kondisi Angelina Jolie yang Semakin Kurus

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Meski mengaku mendukung penuh rencana Angelina Jolie untuk melakukan operasi pengangkatan ovarium, Aktor Hollywood Brad Pitt ternyata sangat mengkhawatirkan keadaan calon istrinya tersebut.

Pasalnya, dengan berat badan Jolie yang semakin berkurang sejak 'double mastektomi' pada beberapa waktu lalu, Brad merasa takut jika operasi yang kedua ini bakal merenggut hidup Jolie.

"Brad selalu berpikir kalau Jolie tak akan sanggup bertahan saat ovariumnya diangkat. Dan saat ini, dia benar-benar takut kehilangan Jolie." tulis seorang sumber saat menceritakan beban psikologis yang dialami Brad.

Uniknya, seolah tak mau terbawa dengan apa yang dikhawatirkan Brad Pitt, Jolie justru semakin bersemangat dalam melanjutkan hidupnya. Bahkan, meski masih berada dalam masa penyembuhan, bintang 'Tomb Raider' tersebut tetap memaksakan diri untuk menggarap film keduanya yang bertajuk 'Unbroken' [baca: Unbroken, Kiprah ke-2 Angelina Jolie Sebagai Sutradara].

Sayang, hal ini nampaknya benar-benar `menyiksa` Brad Pitt

"Brad berharap agar Jolie mau beristirahat penuh agar berat badannya bertambah. Dia sangat ingin Jolie berada dalam kondisi yang sangat siap saat akan melakukan operasi pengangkatan ovarium." lanjut sumber tersebut. "Tapi Jolie tak pernah mau mendengarkan Brad, dan itu benar-benar membuat Brad putus asa." tutupnya.(Feb)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/640640/brad-pitt-khawatirkan-kondisi-angelina-jolie-yang-semakin-kurus