Selasa, 22 Oktober 2013

Beranda » » Hamil, Ayu Ting Ting Masih Pakai Sepatu Hak 7 Cm

Hamil, Ayu Ting Ting Masih Pakai Sepatu Hak 7 Cm

Hamil, Ayu Ting Ting Masih Pakai Sepatu Hak 7 Cm

Ayu Ting Ting saat pembuatan video klip single terbarunya berjudul "Sik Asik" Di Studio MNC TV, Jakarta, Kamis (15/12). Tempo/ Agung Pambudhy

TEMPO.CO, Jakarta - Ayu Ting Ting memasuki tiga bulan pertama masa kehamilannya. Ia merasa harus lebih hati-hati dalam menjaga kandungannya yang masih rawan tersebut.

"Pastinya aku ngerasa bersyukur... merasa beda ya udah enggak sendiri, harus lebih hati-hati. Tapi aku masih belum berubah, masih pakai heels, hak tinggi," kata Ayu sambil tertawa saat ditemui di acara ulang tahun MNC TV, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2013.

Ayu mengatakan dia masih bisa menjaga diri walaupun harus berdiri dengan sepatu berhak tinggi. "Enggak masalah, nanti beberapa bulan lagi enggak dipakai lagi. Ya, kira-kira nanti bulan mau melahirkan ya," ujar Ayu Ting Ting yang malam itu mengenakan sepatu berhak lebih dari 7 sentimeter.

Meski masih mengenakan sepatu berhak tinggi, Ayu sudah mulai menyesuaikan pakaiannya untuk tampil di atas panggung. Mau tidak mau Ayu harus mengenakan pakaian yang lebih longgar, sesuai dengan perutnya yang semakin membesar.

"Kostum memang sudah dipersiapkan. Memang sengaja saya kasih yang enggak terlalu ngepas juga," ujar Ayu yang mengenakan pakaian babydoll. Bagian perutnya tampak membesar. (Baca : Menikah Diam-diam, Ini Jawaban Ayu Tingting | senihiburan )

Ayu mengatakan dirinya masih nyaman untuk tampil di atas panggung walaupun tubuhnya mulai membesar. Pada acara malam itu, setidaknya Ayu menyanyikan empat lagu. Ayu terlihat tetap gesit meski harus bolak-balik dari dua panggung berbeda, berjalan mengenakan sepatu berhak tinggi.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler

Vicky Prasetyo Ditampar Kekasih Bulenya 
KPI Larang Adegan Lempar Tepung di Acara TV 
Vicky Prasetyo Dituntut Nikahi Kekasih Bule 
Berjilbab, Rihanna Berfoto di Mesjid Abu Dhabi 
Cherrybelle Sedih Kehilangan Anisa Chibi  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/22/113523643/Hamil-Ayu-Ting-Ting-Masih-Pakai-Sepatu-Hak-7-Cm