Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Demi Pacar, Zayn Malik Terbang 4 Kali dalam 5 Hari

Demi Pacar, Zayn Malik Terbang 4 Kali dalam 5 Hari

TEMPO.CO, London - Salah satu personel One Direction, Zayn Malik, rela terbang dari Amerika ke Inggris empat kali dalam lima hari hanya untuk menemui kekasihnya. Penyanyi berusia 20 tahun ini sedang jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Perrie Edwards. Edwards sendiri dikenal sebagai salah satu anggota girlband Little Mix jebolan X Factor UK seperti Malik.

Saat ini, One Direction sedang melakukan tur Take Me Home keliling Amerika Utara. Di tengah kesibukannya, Malik rela meluangkan waktunya untuk menemui sang kekasih di London. "Zayns sedang jatuh cinta dan terus merasa kangen dengan Perrie. Akhir bulan lalu dia baru saja terbang dari Boston ke Inggris hanya untuk melihat Perrie, lalu dua hari kemudian dari Inggris terbang ke New York. Lalu keesokan harinya dia kembali lagi ke New York untuk terbang ke London, lalu balik lagi ke Amerika," kata seorang sumber yang dikuti oleh harian The Sun.

Akhir bulan lalu, Malik membuat tato Little Mix dengan wajah Edwards. Itu dilakukannya ketika sedang melewati Glen Burnie, Maryland, di Tattoe Hearts Studios.

Hubungan Malik dengan Edwards telah berlangsung satu tahun. "Zayn so lovely. Dia orang yang sangat baik dan tidak ada yang sebaik dia. Ini rasanya seperti persahabatan. Hal utama yang saya sukai dari dia karena dia menyenangkan. Kita bisa tertawa bersama dan itu lebih dari persahabatan," kata Perry.

Pasangan ini merayakan hari jadi satu tahun mereka dengan melakukan perjalanan ke Menara Eiffel, di Paris, Prancis, April lalu.

FEMALE FIRST| ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Lea Michele: Terima Kasih untuk Dukungannya
Liam Gallagher Digugat Wanita yang Dihamilinya
Ustad Solmate Senang Pimpin Salat di Pelataran

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/18/219497430/Demi-Pacar-Zayn-Malik-Terbang-4-Kali-dalam-5-Hari