Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Sefti Sanustika: Saya Serahkan ke Publik!

Sefti Sanustika: Saya Serahkan ke Publik!

TEMPO.CO, Jakarta -Mengeluarkan lagu berjudul Papa Kini Sendiri atau PKS, Sefti Sanustika tak pikirkan anggapan aji mumpung dari masyarakat luas. Ia kembalikan penilaian ke masing-masing pendengarnya saja.

"Kalau dibilang aji mumpung saya serahkan pada publik! Saya hanya ibadah, bekerja mencari nafkah," kata Sefti saat ditemui di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Juli 2013.

Bersama Abie, teman duetnya, Sefti merasa nyaman menyanyikan lagu yang berceritakan persis seperti kisah hidupnya itu.

Oleh karena kesamaan kisah itu ia terbantu pada pendalaman emosi, jadi lebih mengena.

"Justru jadi lebih bagus, lebih dapat kemistrinya," kata ibu satu anak ini.

Saat ini, Sefty hanya fokus kembali menjadi penyanyi dangdut. Ia sudah merasa nyaman dan hanya berniat mencari uang.

"Nyaman nyaman saja bareng sama Abie duet lagu ini, kan Abie juga teman lama saya," katanya.

Jika ada anggapan-anggapan negatif dari sekitarpun, Sefty tetap akan bernyanyi sebagai seorang profesional. Ia pun tak mempermasalahkan judulnya yang kontroversial. Ia hanya berharap lagunya bisa diterima pecinta dangdut Indonesia.

"Karena kerjaan saya nyanyi, kemudian memang lagunya juga pas, jadi kenapa enggak?" tutupnya.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler

Dua Album Baru Uje Diluncurkan

Sherina Ingin Lagu Barunya Menenangkan 

Supaya Wayang Digemari Kaum Muda 

Bursa Seni Rupa ArtJog 2013 Dibuka

Source : http://id.berita.yahoo.com/sefti-sanustika-saya-serahkan-ke-publik-130959277.html