Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Ishihara Satomi Dipilih Sebagai Gadis Paling Dewasa di Jepang

Ishihara Satomi Dipilih Sebagai Gadis Paling Dewasa di Jepang

Ishihara Satomi Dipilih Sebagai Gadis Paling Dewasa di Jepang

Ishihara Satomi

Liputan6.com, Tokyo : Sebuah majalah Jepang bernama And Girl edisi Agustus, baru mengungkapkan siapa saja artis wanita yang menjadi nomor satu dalam hal kedewasaan. Pilihan pun jatuh kepada aktris Ishihara Satomi yang menjadi sasaran para peserta survei dengan usia sekitar 30 tahun.

Pilihan tersebut dijatuhkan bukan tanpa lasan yang kuat. Ada yang berkomentar bahwa Satomi merupakan sosok yang transparan dalam hal kecantikan dan keseksian hingga wanita pun bisa jatuh cinta kepadanya. Ada juga yang menyatakan bahwa matanya yang besar dan jernih sangat menyita perhatian orang-orang sesama jenisnya.

Menanggapi pilihan yang jatuh kepadanya, Satomi hanya menyatakan, "Jangan pernah berharap menjadi terlalu cantik." Ia pun turut menjelaskannya secara terperinci, "Sewaktu saya masih remaja, pihak agensi mengatakan pada saya bahwa, 'kecantikan akan menghilang suatu hari nanti, tetapi kamu bisa tetap menjadi orang yang cantik dan mempesona selamanya.' Bagaimanapun kalimat tersebut selalu berada di dalam kepala saya hingga kini."

Aktris multi-talenta lainnya seperti You dan Yuka juga menempati peringkat teratas di dalam survei. Ketiganya memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Pihak majalah pun mencoba mengambil sisi yang berbeda dari semua yang terpilih melalui beberapa hal dengan bantuan wawancara.

Berbicara mengenai tips kecantikan yang sudah dijalaninya, Satomi hanya menyarankan untuk meminum air matang yang biasa saja. Menurutnya, hal itu sangatlah mudah dan semua orang tidak akan pernah lelah hanya untuk hal itu. Hal tersebut dipelajarinya dari aktris Esumi Makiko.

Selain itu, Ishihara Satomi juga didaulat sebagai wanita dewasa yang masih terlihat seperti seorang gadis muda. Hal ini tentu saja memberi daya tarik tersendiri bagi aktris cantik yang masih berusia 26 itu.(Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/642199/ishihara-satomi-dipilih-sebagai-gadis-paling-dewasa-di-jepang