Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Setelah Berjilbab, Marshanda Jadi Motivator

Setelah Berjilbab, Marshanda Jadi Motivator

TEMPO.CO, Jakarta - Marshanda merasa lebih nyaman dengan penampilannya setelah mengenakan jilbab. Ia juga merasa lebih mengenali dirinya sendiri setelah mengenakan tutup kepala. "Lebih sreg sama diri sendiri gitu, Caca yang sekarang ya seperti ini (berhijab), dan itu sesuatu yang mahal banget buat aku, jadi sesuatu yang aku syukuri," kata perempuan yang akrab disapa Caca ini, ketika dijumpai di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta, Kamis 18 Juli 2013.

Caca juga merasakan dampak baik setelah berhijab, seperti mendapatkan lebih banyak pekerjaan. Selain sebagai artis, kini ia juga sering tampil menjadi pembicara. Caca seringkali diminta berbagi pengalaman dan motivasi seputar hidupnya yang berubah menjadi lebih baik setelah mengenakan hijab.

Pemain sinetron Bidadari ini bersyukur karena keputusannya berhijab juga didukung oleh Ben Kasyafani, sang suami. Hal itu membuatnya lebih memantapkankan hati untuk menutup auratnya.

Caca juga bersyukur memiliki momen yang tepat ketika berhijab, fashion muslimah di tanah air sedang berkembang pesat. " Keadaanya jondusiif untuk entertainer yang pakai jilbab, sinetronku pernah disesuaikan ceritanya semenjak aku berhijab," kata ibu satu anak ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Cerita Batik Nelson Mandela

Karir Dian Pelangi dari Busana Boneka Barbienya

Stocking Seram Ala Kaki Zombie  

Source : http://id.berita.yahoo.com/setelah-berjilbab-marshanda-jadi-motivator-010525917.html